Wajah Baru Partai HANURA DPC Kab.Bulukumba

oleh

Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA), beberapa waktu lalu telah melaksanakan Musyawarah Cabang (MUSCAB), dan menghasilkan Muh.Zabir Iqbal terpilih kembali sebagai ketua Partai Hanura Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kabupaten Bulukumba Lima Tahun Kedepan, periode 2016-2021.

Iqbal (sapaannya), telah berkomunikasi dengan beberapa tokoh masyarakat di Kabupaten Bulukumba, terkait komposisi kepengurusan Partai Hanura kedepan, dan stabilitas kepartaian, baik secara internal maupun eksternal.
“Karena mengingat bahwa kedepan partai hanura akan menghadapi banyak tantangan. Kami sebagai pengurus Hanura DPC Bulukumba, yang di amanahkan oleh AD/ADRT sebagai nahkoda yang akan mengurusi partai ini, akan berfikir keras, agar bagaimana partai ini bertambah besar, yang sekarang di Kabupaten Bulukumba partai Hanura ada 3 kursi di Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kabupaten Bulukumba, itu Kami akan target menjadi 2 kursi di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) yang di Bulukumba sebanyak 4 Dapil”.-

Partai Hanura DPC Kabupaten Bulukumba, kini telah banyak wajah baru dan tokoh-tokoh masyarakat yang meniatkan dirinya bergabung di partai HANURA, salasatunya adalah Mutmainnah Arif  seorang tokoh perempuan, yang saat ini melanjutkan S2 STIA LAN Makassar, jurusan administrasi pembangunan daerah, yang juga akan menuangkan warna baru bagi Partai Hanura di Bulukumba.

Mutmainnah Arif, adalah  anak dari H.Arifuddin (Haji Anto 23) seorang pengusaha Resto dan Warung Kopi Ternama di Bulukumba, yang sudah membuka cabang hingga sampai di daerah Bandung jawa barat, Selain pengusaha beliau adalah tokoh masyarakat yang mempunyai ketokohan yang di kagumi oleh para politisi di daerah ini, Ungkap Muh. Zabir.
“Kita telah menyiapkan beberapa kader baru yang berpotensi dan mampu mengangkat perolehan suara, khususnya beberapa kader sayap partai, diantranya pemuda Hanura, Perempuan Hanura, dan Gema Hanura.-Laki-laki maupun perempuan pada dasarnya sama dihadapan hukum, berperan dalam politik, berperan dalam dunia pendidikan, berperan dalam dunia kesehatan, dan berperan dalam bentuk apa pun demi kemajuan dan keutuhan negara tercinta yakni Negara Nesatuan Republik Indonesia.

“Perempuan sangatlah berperang penting dalam hal apapun di kehidupan ini, begitu juga pada partai politik, perempuan menjadi penyeimbang dalam hal menyuarakan pendapat, karena kita tahu, perempuan lebih hati-hati dalam melangkah, dan perempuan lebih mengedepankan perasaan dalam bersikap. Yang jelas apa yang kemudian kita akan lakukan, itu akan selalu bersinergi dengan undang-undang dan Falsafah Pancasila, sebagai ideologi ber-Negara dan menghidupkan nuangsa perpolitikan yang elegan, dinamis, dan bermartabat di Kabupaten Bulukumba”.- Muh. Zabir Iqbal, imbuhnya.

 

Anto Lidik

Muh. Zabir Iqbal (Jaket Hitam), dan Mutmainnah Arif (Kerudung Merah)
Muh. Zabir Iqbal (Jaket Hitam), dan Mutmainnah Arif (Kerudung Merah)

Logo Partai Hanura