Wajah Baru Pemuda Muhammadiyah Takalar, Hari ini Dilantik Untuk Periode 2016-2020

oleh

SUARA LIDIK TAKALAR, Pemuda Muhammadiyah kabupaten Takalar untuk periode 2016-2020 dilantik sekaligus mengadakan kegiatan penataran kepemimpinan maupun digelar rapat kerja pimpinan daerah Muhammadiyah Takalar (17/12/2016)

Dalam kegiatan yang mengangkat tema ” Meninggikan akhlak, membumikan Dakwah, utk Takalar yang berkemajuan” digelar di Baruga Karaeng Bainea dan selanjutnya akan dilaksanakan Tarpim (Penataran Pimpinan) dan Rakerpim (Rapat Kerja Pimpinan) di Aula Loka Budidaya Air Payau Kawari Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.

Ucapan terimah kasih dan apresiasi yang tinggi kami sampaikan atas terlaksananya kegiatan ini, walaupun sederhana namun ini menjadi spirit tersendiri kami selaku pemuda Muhammadiyah Takalar periode 2016-2020 nantinya, terang Kahar Ketua Panitia Kahar ke awak media.

Di lain pihak Ketua Baru Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Takalar Saya Apresiasi kepada Panitia serta Pemuda Muhammadiyah Takalar yang baru semoga ini menjadikan Pemuda Muhammadiyah sebagai pencerah gerakan dakwah kedepannya dan tentunya mengharapkan bimbingan oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah takalar. Ditambahkan lagi meski acara ini terlihat sederhana namun ini tidak mengurangi semangat saudara-saudaraku di Pemuda Muhammadiyah Takalar, ungkap Abdullah Hasan ketua Pemuda Muhammadiyah takalar periode 2016-2020.

Hadir dalam pelantikan pemuda Muhammadiyah ini yakni Ketua PD Muhammadiyah Takalar Ir.Iqbal Rasyid, MM, ketua PW.Pemuda Muhammadiyah Sulsel Mahyudin, Sekda takalar (mewakili Plt.Bupati Takalar), Ketua MUI Takalar, Kepala Kemenag Takalar, Legislator Partai Hanura Takalar Ilham Jaya Torada, dan beberapa Pengurus Muhammadiyah Takalar, serta OKP lainnya. ke kab tklr

Sementara sambutan Sekda Takalar, bahwa Pemuda Muhammadiyah Mampu buat terobosan, mampu mengawal pemerintahan, sebagai pelopor dan penyempurna, wadah fastabiqul khairat, dan memohon maaf karena kurang optimalnya merangkul pemda, dan berharap Pemuda Muhammadiyah bekerjasama dukung program pemerintah Takalar.

Ketua PW Pemuda Muhammadiyah sulsel Mahyudin, dalam sambutannya perlunya Penguatan kepemimpinan, karena SDM masih kurang dan komitmen pengkaderan masih lemah, harus bentuk Stuktur pengurus sampai ke tingkat Ranting, dan ditambahkan lagi bahwa Pemuda ikut membangun peradaban bangsa maka Pemuda perlu meraih pada peran kepemimpinan, tegasnya

Reporter : Kemal