Wajah Pria Misterius Pelaku Penikaman Di Bone

oleh

SUARALIDIK.COM, Bone – Pelaku penikaman di Dusun Coppo Bulu, Desa Tungke, Kecamatan Bengo, Kabupaten Bone, Sulsel, akhirnya tertangkap oleh Reserse Mobile (Resmob) Polres Bone dipimpin Bripka Sukarman. Sabtu (15/07/2017)

Wajah Pria Misterius Pelaku Penikaman Di Bone

Pelaku bernama Nasrul (22), bermukim tak jauh dari lokasi penikaman yang dilakukan terhadap Kanju (35) warga Coppo Taluma, Desa Mamminasae, Kecamatan Lamuru, Kabupaten Bone. Dari tangan Nasrul, aparat menyita barang bukti berupa sebilah badik.

Peristiwa yang terjadi pada Jumat (14/07) yang mengakibatkan korban Kanju mengalami luka tusuk pada bagian pinggang sebelah kiri, dan dilarikan ke Puskesmas Lapri untuk mendapatkan pertolongan medis dan selanjutnya di rujuk ke Rumah Sakit Tenriawaru, Bone.

Penikaman itu bermula saat Kanju yang sedang duduk asik menikmati lantunan musik orgen tunggal, tiba-tiba dari arah belakang seorang pria misterius langsung menikam pinggang Kanju sebanyak satu kali.

Kasat Reskrim Polres Bone, Akp Hardjoko, S.H, membenarkan penangkapan tersebut.“Resmob telah amankan Nasrul diduga tersangka penikaman di Bengo dan menyita barang bukti berupa sebilah badik,”ujar Hardjoko

Masih Kasat Reskrim, “Pelaku bersama barang bukti selanjutnya diserahkan ke Polsek Lappariaja untuk dilakukan Penyidikan lebih lanjut,” tutupnya.

Sementara motif penikam tersebut masih didalami penyidik dari Polsek Lappariaja. [HMS|ADS|Red3]