Wakapolres Bulukumba Kompol Agus Khaerul, SH Resmi di Gantikan Oleh Kompol Syarifuddin, SH

oleh
SERTIJAB POLRES BULUKUMBA
Foto : Suasana serah terima jabatan pejabat polres Bulukumba. Senin (05/06/2017).

Bulukumba, Suara Lidik – Kompol Agus Khaerul, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Bulukumba resmi digantikan oleh Kompol Syarifuddin, SH. Pergantian posisi jabatan ke dua di kubu instansi Polres Bulukumba resmi dilakukan dalam bentuk upacara serah terima jabatan yang digelar dilapangan upacara Polres Bulukumba Jl. Pahlawan, Desa Taccorong, Kecamatan Gantarang Kabupaten Bulukumba. Senin (05/06/2017).

SERTIJAB POLRES BULUKUMBA
Foto : Suasana serah terima jabatan pejabat polres Bulukumba. Senin (05/06/2017).

Selain pergantian jabatan Wakapolres Bulukumba, pergantian jabatan juga terjadi pada bagian ops yang semula dijabat oleh Kompol Syarifuddin, SH kepada Akp. Anhar, Kasat Shabara yang sebelumnya dijabat oleh AKP. Akbar Munir, SH, SE, MM Kepada AKP. Sudirman, SH, kemudian Kasat Narkoba yang mulanya dijabat oleh AKP. Idrus Kepada Bujianto Dwi Purnomo SH., S.I.K, Kapolsek Gantarang yang sebelumnya dijabat oleh Kompol H. Muslimin, SH Kepada AKP. Abdul Jalil Sirajuddin. Sementara untuk jabatan Satreskrim Bulukumba masih berstatus pelaksana tugas sementara dan dijabat oleh Iptu Deki Marizaldi S.I.K.

Berdasarkan hasil pantauan wartawan suara lidik, dalam upacara serah terima jabatan di tubuh instansi Polres Bulukumba juga dihadiri oleh wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, Kasdim 1411 Bulukumba Mayor Arm Arfan. T dan Kajari Bulukumba Muh. Ihsan serta beberapa perwira jajaran polres Bulukumba dan sejumlah tamu undangan.

Dalam pelaksanaan upacara serah terima jabatan, Kapolres Bulukumba AKBP M. Anggi Naulivar siregar bertindak langsung sebagai inspektur upacara.

Kapolres Bulukumba, dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi ini dilaksanakan adalah untuk memperbaiki jenjang karier personil dijajaran Polri. Selain daripada itu Kapolres Bulukumba juga mengingatkan kepada personil yang pindah tugas dan yang baru datang bahwa dimana pun bertugas mereka harus bekerja dengan baik demi mengabdikan diri kepada Bangsa dan Negara untuk menjaga kamtibmas.

Sementara itu sambutan pemerintah Kabupaten Bulukumba yang diwakili oleh Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto, SIP mengucapkan selamat datang bagi pejabat dijajaran Polres Bulukumba dan mengucapkan selamat jalan bagi pejabat lama.

Tomy Satria Yulianto juga mengucapkan rasa terima kasih bagi pejabat lama atas prestasi dan pengabdiannya selama ini di Kab. Bulukumba. (Ragil/Bandhys)