Wakapolres Bulukumba Pimpin Rapat Koordinasi Pengamanan Road Race di Bundaran Phinisi

oleh
Rakor Polres Bulukumba terakit Pengamanan Kegiatan Road Race di Sirkuit Bundaran Phinisi- SUARALIDIK.com

SUARALIDIK.com, BULUKUMBA– Wakil Kepala Kepolisian Resor ( Wakapolres ) Bulukumba, Kompol Agus Khaerul memimpin rapat koordinasi dengan jajaran dan stakeholder dalam rangka persiapan pengamanan pelaksanaan Kejuaraan Open Road Race Sahabat Muda Bulukumba 2016 yang akan diselenggarakan pada tanggal 24-25 September 2016 di sirkuit Bundaran Phinisi Bulukumba, bertempat di Aula kantor Polres Bulukumba.

Dalam Rapat Kordinasi tersebut, turut hadir Kapten Inf.S.Zukri ( Pasi Ops Kodim 1411 Bulukumba),AKP Asiz Daeng Malimpo (Kasat Intel Polres Bulukumba), IPTU Hadi Rumanto ( Kanit Laka Satlantas Polres Bulukumba) Sangkala (Kanit Pol PP), Jawaruddin ( Kasi Dihub), AKP HA.Syarifuddin ( Kasubag Humas Polres Bulukumba ), AM.Anwar ( Panitia ) dan beberapa pihak terkait lainnya.

Rakor Polres Bulukumba terakit Pengamanan Kegiatan Road Race di Sirkuit Bundaran Phinisi- SUARALIDIK.com
Rakor Polres Bulukumba terakit Pengamanan Kegiatan Road Race di Sirkuit Bundaran Phinisi- SUARALIDIK.com

Panitia Road Race Sahabat Muda Bulukumba, Anwar menyampaikan dalam rapat agar demi terciptanya keamanan dan kenyamanan penonton agar petugas pengamanan untuk menutup pintu masuk jika balapan telah di mulai dan mengharapkan kesadaran penonton untuk sebisa mungkin berada di luar pagar atau garis.

Sementara panitia tehnik pelaksanaan Road race, Darmawan menyampaikan untuk perlengkapan Road Race semuanya telah siap yang akan di pasang pada hari ini juga selepas Sholat Ashar.

Wakapolres Bulukumba, Kompol Agus Khaerul dalam rapat tersebut mengatakan untuk seksi pengamanan Polres Bulukumba telah mengeluarkan Surat Perintah kepada 100 Personil ditambah Petsonil dari Kodim 1411 Bulukumba sebanyak 15 anggota, Pol PP 74 Personil, Dishub 25 Personil dari Dinas Kesehatan sebanyak 10 orang, Pemadam Kebakaran yang di siagakan 20 personil. Mengenai mekanisme pelaksanaan pengamanan menurut Agus Khaerul akan di sampaikan pada apel bersama Sabtu besok.

REPORTER ; muhardi/andi awal

REDAKSI ; andi awal-suaralidik.com