Wakil Bupati Bantaeng Muhammad Yasin Hadiri Rakor Gerakan Pramuka.

oleh
suasana pembukaan

Lidik Bantaeng – Dalam rangka pemantapan kegiatan Pramuka di Gugus Depan, Gerakan Pramuka menggelar rapat koordinasi yang dihadiri oleh Wakil Bupati Bantaeng Muhammad Yasin di Balai Kartini. Bantaeng. Selasa, (07/03/2017) pagi.

Suasana Pembukaan Rakor Gerakan Pramuka Kabupaten BantaengĀ 

Rapat koordinasi pertama dipengurusan baru ini mengusung tema “Memantapkan Program Kerja Gugus Depan”, tentunya hal ini menjadi harapan bagi gerakan pramuka agar bekerja bersama-sama untuk memberikan suasana dan semangat baru.

Dalam Rapat tersebut Turut hadir Kepala BPBD Drs. Muslimin M, M.S, Ketua Kwarran se-Kab. Bantaeng, Mabigus Seluruh Tingkatan Kepala Sekolah se-Kab. Bantaeng, serta Pengurus Korcab Bantaeng dan Andalan Cabang Bantaeng.

Dalam sambutan Wabup Bantaeng , menghimbau kepada para pengurus gerakan pramuka agar punya tanggung jawab dalam program-program yang bisa dikerjakan bersama.

Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa gerakan pramuka adalah sebagai penentu nasib anak bangsa kedepan tentunya harus siap menghadapi dunia maya dan memberikan fasilitas dalam menghadapi segala persoalan.

Editor : Adhe