Wakil Bupati Bulukumba Kunjungi Keluarga Korban Kebakaran Bontobahari

oleh
Wakil Bupati Bulukumba "Tomy Satria Yulianto, SIP, Saat Mengunjungi Keluarga Korban Kebakaran di Bontobahari, Selasa (28/02/2017)

Bulukumba, Suara Lidik – Wakil Bupati Bulukumba “Tomy Satria Yulianto, SIP, mengunjungi lokasi kejadian kebakaran yang terletak di jalan poros Bontobahari-bira, Selasa (28/02/2017).

Kunjungan wakil Bupati Bulukumba dilakukan setelah menghadairi Musrenbang tingkat kecamatan Herlang. Di dampingi oleh Camat Bontobahari Dedi Rahmadi, Tomy  langsung bertemu dengan Abd. Rahman yang merupakan suami korban, sekaligus menyampaikan permohonan maaf karena baru datang ke lokasi kebakaran, Tomy juga menyampaikan rasa duka yang mendalam atas musibah yang menimpa keluarga korban.

“Saya turut berduka cita atas musibah ini dan kepergian isteri dan anak bapak, semoga keluarga yang ditinggalkan tetap tabah,” kata Tomy kepada suami korban.

Dalam kunjungan wakil bupati Bulukumba di lokasi kebakaran, Camat Bontobahari Dedi Rahmadi langsung menyampaikan aspirasi warga kepada wakil Bupati dan didengarkan langsung oleh warga sekitar, atas berbagai kejadian kebakaran yang telah terjadi, masyarakat menginginkan adanya posko Damkar di wilayah Bontobahari.

Dedi Rahmadi juga menyampaikan kepada wakil bupati bahwa pasca musibah kebakaran yang menewaskan 2 orang, sudah ada masyarakat yang siap menghibahkan tanahnya di Bontobahari untuk dijadikan sebagai posko pemadam kebakaran.

Mendengar pernyataan camat Bontobahari, Tomy menyatakan bahwa pemerintah daerah telah merencanakan dan mengupayakan bagaimana ada Damkar yang standby di Kecamatan. Terkait niat baik masyarakat Bontobahari yang mau menghibahkan tanahnya untuk posko damkar, tomy mengucapkan sangat berterima kasih atas apresiasinya mau berkerja sama dengan pemerintah dalam hal mengantisipasi bencana kebakaran yang sewaktu-waktu datang tanpa kita ketahui.