Wakil Bupati Bulukumba Resmikan Grand Opening Outlet Martabak Chantik

oleh
Martabak Cantik
Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto Saat Melakukan Pengguntingan Pita di Grand Opening Martabak Cantik Ji Jl. Matahari, Kel. Caile, Kec. Ujung Bulu, Jumat (07/04/2017)

Bulukumba, Suara Lidik – Grand Opening (Launching) Outlet martabak chantik yang terletak di jln.matahari kota Bulukumba yang berlangsung pada hari jumat (07/04/2017) terbilang sukses dan luar biasa.

Martabak Cantik
Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto Saat Melakukan Pengguntingan Pita di Grand Opening Martabak Cantik Di Jl. Matahari, Kel. Caile, Kec. Ujung Bulu, Jumat (07/04/2017)

Hasil pantauan tim suara lidik, acara lauching tersebut semakin semarak dengan kehadiran  Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto berserta nyoya.

Sekitar pukul 20:15 wita, usai menyampaikan sambutannya di depan para tamu, Wakil Bupati Bulukumba beranjak ke depan outlet untuk melakukan pengguntingan Pita bersama tamu undangan lainnya.

Selain itu, tampak hadir dalam acara Kapolsek Ujung Bulu, AKP Syafaruddin beserta nyoya dan kalangan pengusaha dan Srikandi yang ikut berbaur dalam ratusan pengunjung (tamu) lainnya dan menyaksikan momen pengguntingan pita ini sebagai simbol dibukanya Outlet Maratabak Chantik secara Resmi. Acara Grand Opening ini juga disiarkan langsung oleh Radio Cempaka Asri Bulukumba.

“Alhamdulillah semoga Oultet martabak chantik ini bisa menjadi pusat jajanan yang mampu memanjakan keinginan masyarakat di kota Bulukumba dan kami akan senantiasa tetap menjaga kebersihan, kualitas dan pelayanan yang professional kepada konsumen” Doa Tomy usai membuka jendela bagian depan outlet tersebut.

Acara launching yang diawali dengan Doa pembukaan oleh Ustadz Ikhwan Bahar ini juga dihadiri langsung oleh Direksi PT. Indo Media Panrita Bachtiar Muslimin bersama nyonya dan puluhan aktivis muda dari Lidik Pro Rakyat Nusantara.

H. Nir selaku pemilik Outlet martabak chantik Bulukumba¬† yang ditemui langsung dalam acara berharap agar kehadiran outlet “martabak chantik” dapat memanjakan lidah warga bulukumba dan tidak terkecuali bagi tamu yang berada luar kota Bulukumba.

“Semoga dengan hadirnya outlet “martabak chantik” dapat memanjakan lidah warga Bulukumba, dan tamu2 dari luar kota Bulukumba, serta harapan saya semoga usaha kecil-kecilan ini di Ridhoi dan diberkahi Allah SWT” Harapan H. Nir. (BCHT/INSAR/AWAL)