banner 728x250

Wakil Ketua BM PAN Sulsel, Jabal Nur Berharap Calon Pejabat Fungsional dan JPTP Wajib Menandatangani Pakta Integritas

  • Bagikan
Wakil Ketua Barisan Muda (BM) Partai Amanat Nasional Provinsi Sulsel, Jabal Nur, S.Pt.

Makassar, SuaraLidik.com – Wakil Ketua Barisan Muda (BM) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulawesi Selatan, Jabal Nur berharap calon Pejabat Fungsional dan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Provinsi Sulawesi Selatan, untuk menandatangani pakta integritas.

Menurut Jabal Nur, S.Pt mengatakan, calon Pejabat Fungsional dan JPTP di Provinsi Sulsel, wajib menandatangani pakta integritas, dan jika terbukti melakukan tindak pidana korupsi, maka konsekuensinya harus mundur dari jabatannya.

banner 728x250

Jabal Nur menambahkan, dengan penandatanganan pakta integritas yang dilakukan baik itu Pejabat Fungsional atau pun Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Sulsel, menandakan bahwa pejabat mempunyai integritas dan komitmen untuk melawan dan tidak melakukan tindak pidana korupsi.

“Kita butuhkan pejabat atau pemimpin yang bersih dan mempunyai komitmen untuk melawan dan tidak melakukan tindak pidana korupsi yang dapat merugikan negara,” jelasnya kepada Media Suara Lidik, Minggu (19/12/2021).

Apalagi saat ini, Jabal Nur menjelaskan, sementara berlangsung seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (PPPK) dan Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Provinsi Sulsel.

Jadi kami harapkan semoga calon Pejabat Fungsional dan Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Sulsel, bisa menciptakan budaya anti korupsi, sehingga membuat pemerintahan bisa berjalan jauh lebih baik.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *