banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Wakil Ketua BM PAN Sulsel, Jabal Nur Optimis Timnas Menang Melawan Thailand

Wakil Ketua Barisan Muda (BM) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel, Jabal Nur.

Makassar, SuaraLidik.com – Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel, Jabar Nur memprediksi Timnas Garuda Indonesia keluar sebagai pemenang di Leg 1 melawan Thailand di Babak Final AFF Cup 2020.

Menurut Jabal Nur, Timnas Garuda Indonesia dibawah nahkoda pelatih Shin Tae Yong yang berasal dari Korea Selatan, mengalami peningkatan permainan yang cukup signifikan.

Ini terlihat dari pola permainan yang diperlihatkan para pemain Indonesia di AFF CUP 2020, selama pertandingan mulai babak penyisihan group dan babak semifinal melawan tuan rumah Singapura.

“Permainan Timnas Garuda Indonesia sudah mengalami peningkatan, baik dari segi taktik, tehnik dan strategi,” ungkap Jabal Nur kepada Media Suara Lidik, Rabu (29/12/2021).

Selain itu, Jabal Nur mengatakan, pemain Indonesia juga cukup mengalami peningkatan dari segi stamina dan fisik. Ini terlihat jelas saat melawan tuan rumah Singapura di babak semifinal. Dimana para pemain menampilkan permainan spartan selama 2×45 menit dan dilanjutkan di babak extra time.

“Insya Allah saya yakin dan optimis Timnas Indonesia memenangkan pertandingan Final di Leg 1 melawan Timnas Thailand,” pungkas Jabal Nur.