Wakil Ketua DPRD Bulukumba Apresiasi Kegiatan Malam Ramah Tamah Warga Desa Karama

oleh

BULUKUMBA,SUARALIDIK.COM – Waki Ketua DPRD Bulukumba mengapresiasi masyarakat desa Karama Kecamatan Rilau Ale yang telah menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-72 Tahun 2017.

malam ramah tamah
Wakil Ketua DPRD Bulukumba, Andi Zulkarnain Pangki (AZP) saat meghadiri malam ramah tamah HUT RI di desa Karama yang digelar salah seorang warga,Jusman,Sabtu (19/8/17) malam

Hal tersebut disampaikan Andi Zulkarnain Pangki,Wakil Ketua DPRD Bulukumba, saat menghadiri undangan malam ramah tamah HUT RI di kediaman salah seorang warga Desa Karama, Jusman, Sabtu (19/8/17) malam.

Ini adalah bentuk inspirasi masyarakat yang di pelopori oleh saudara Jusman untuk menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI,ini pantas kita apresiasi “ ucap AZP,sapaan akran Zulkarnain disambut aplaus ratusan warga yang hadir.

AZP memberikan apresiasi yang tinggi bagi masyarakat yang telah menggelorakan dan menjaga persatuan serta kebersamaan.

Kebersamaan dan persatuan warga desa Karama harus tetap terjaga,agar dapat menjadi tonggak utama dalam mewujudkan kecamatan Rilau Ale yang aman dan tenteram ” tutur AZP.

Sekedar di ketahui, kegiatan menyemarakkan HUT RI tahun 2017 di desa Karama sedikit berbeda di banding desa lainnya, dimana atas inisiatif dari Jusman yang menggelar berbagai lomba dan kegiatan olahraga yang ditutup dengan puncak acara malam ramah tamah serta pembagian hadiah bagi para peserta lomba.

Ini kami buat agar warga Karama dapat memaknai bentuk perjuangan dari para pahlawan pendahulu kita dan alhamdulilah berjalan sukses serta dapat di hadiri oleh bapak Wakil Ketua DPRD, kami mengucapkan banyak terima kasih ” ujar Jusman (red2)