Wakil Ketua DPRD Hairil Anwar : Pimpin PSSI Secara Aklamasi Di Takalar

oleh
Foto : Tampak Hairil Anwar (Baju putih) diberi Bendera PSSI

Suaralidik.com, Takalar – Kongres PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) yang sempat tertunda karen masalah teknis akhirnya sukses di laksanakan Senin, 19 Februari 2018 bertempat di Gedung PKK Takalar.

Foto : Tampak Hairil Anwar (Baju putih) diberi Bendera PSSI

Hairil Anwar,S.Sos yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Takalar yang juga sebagai Ketua PKS Takalar terpilih secara aklamasi, dari 6 (enam) Voters pemilik suara yang bergabung dalam GASTA (Gabungan Sepak Bola Takalar) yaitu PS. Gasbon Kec.Galut, PS Bayoa Putra Kec.Galesong, PS Amal Kec.Mappakasunggu, PS Pattalassang Kec.Pattalassang, PS Marbo Kec.Marbo dan PS Palleko Kec.Polut secara bulat mencalonkannya tunggal.

“Dari hasil penjaringan calon ketua PSSI melalui Verifikasi berkas rekomendasi dari Club yang memiliki hak suara di Kongres yang di kuatkan mandat dari camat masing-masing di mana Club itu berlokasi dan hanya satu calon tunggal yaitu Bapak Hairil Anwar yang di rekomendasikan sebagai bakal calon ketua PSSI Periode 2018-2022” (kata ketua Penjaringan calon ketua PSSI Abd.Fanah saat memberikan keterangan ke media di arena kongres).

Kongres PSSI di buka oleh Wakil Bupati Takalar H.Achmad Se’re S.Sos turut di hadiri oleh Ketua Asprov PSSI Sulsel H.Mulyadi, Kepala Dinas Pemuda dan Olah raga Takalar, Plt. Askab PSSI Takalar Achmadi Djafri.

Foto bersama sesaat setelah sertijab kepemimpinan PSSI Takalar ke Hairil Anwar, S. Sos.

“Kongres ini adalah satu-satunya cara untuk menyegarkan organisasi, kami berharap siapapun ketua yang terpilih maka harus menyiapkan SDM Pelatih dan Wasit karena dua hal inilah yang paling menentukan kesuksesan kepemimpinan ke depan” (Kata Ketua Asprov Sulsel H.Mulyadi pada saat memberikan sambutan)

Wakil Bupati Takalar mengatakan “PSSI ini harus bergerak cepat dalam melakukan pembinaan sepak bola, Takalar harus berprestasi untuk mewujudkan Takalar bermartabat” (kuncinya pada saat sambutan), Kongres ini berlangsung selama satu hari,tutupnya.(Kemal/Abdullah)