Dua Wakil Ketua DPRD Makassar Kunjungi Dapilnya Semarakkan HUT RI-72

oleh

MAKASSAR, Suaralidik.com – Setelah seluruh bangsa Indonesia memperingati kemerdekaan 17 Agustus lalu dengan berbagai jenis kegiatan. Di kota Makassar masih banyak ditemui masyarakat yang membuat acara yang menjadi rangkaian peringatan tujuh belasan.

Tak ingin melewatkan moment tersebut, dua Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan,  Andi Rachmatika Dewi dan Indira Mulyasari Paramastuti, turut ambil bagian dalam pelaksanaan acara yang diselenggarakan warga, di dua Lokasi berbeda.

Tidak sekedar hadir, 2 legislator cantik ini juga ikut menghibur warga yang hadir.

“Sangat luar biasa semangat masyarakat memperingati hari kemerdekaan, mudah mudahan acara seperti ini bisa terus kita laksanakan setiap tahunnya, ” terang Cicu sapaan akrab Rachmatika Dewi.

“Semangat 17 Agustus ini jangan hanya dirasakan pada perayaan 17 Agustus saja tetapi setiap saat dirasakan oleh seluruh warga untuk tetap kompak, tetap bekerja sama antara seluruh elemen masyarakat agar tetap menjaga lingkungan sekitar nyaman, aman dan tentram,” ungkap Indira.

Rachmatika Dewi mengunjugi lima lokasi yakni, tiga lokasi di Biringkanaya,  dan Kecamatan Manggala serta Kecamatan Makassar.

Sedangkan lokasi yang dikunjungi Indira Mulyasari ia adalah, RW 1 Kelurahan Pabaeng baeng, Kecematan Tamalate, RW 6 Kel Tamparang Keke, Kecematan Mamajang, RW 2 Dan RW 8 Kel Maccini Sombala, dan RW 4 Kelurahan Mariso Kecematan Mariso, yang merupakan dapilnya.


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama