, ,

Wakil Ketua DPRD Minta Jalan Molanongi Dan Molopatodu Jadi Perhatian Pemda Kabupaten Gorontalo

oleh -
Wakil ketua DPRD Kabupaten Gorontalo
Foto : Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo Roman Nasaru,(foto Thoger).

LIMBOTO, Suaralidik.com – Ketua DPRD Roman Nasaru meminta Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Gorontalo untuk memperhatikan kondisi jalan Desa Molaningo dan Desa Molopatodu Kecamatan Bongomeme yang kian memprihatinkan.

“Jalan Molanigo ke Molopatodu itu penting, karena jika warga menuju ke Pulubala dan Paguyaman harus menempuh jarak yang begitu jauh berputar melalui Isimu dan Tahupo.” tutur Roman kepada awak media diruang kerjanya, Selasa 08/10/2019.

“Jalan itu sudah dua Bupati yang menjabat belum juga diperbaiki. Masyarakat sudah mengeluh karena hanya dijanjikan tapi sampai saat ini belum juga dibangun.” sambung Roman.

Perwakilan dari Partai Nasdem ini mengungkapkan, kondisi jalan tersebut sejak lama telah dikeluhkan oleh masyarakat sekitar, karena jarak tempuh sangat jauh.

“Ini merupakan keluhan dari masyarakat, jika sudah di aspal maka akan memperpendek jarak mereka untuk beraktifitas.” tutur Roman.

“Selain itu untuk mobilisasi dan mengcover hasil pertanian mereka. Karena disana itu termasuk hasil pertanian yang besar.” lanjut Roman.(Rollink).