banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf, Ingatkan Kepala SMK di Sulsel Fokus Kemaritiman dan Kelautan

Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dede Yusuf, Saat Menghadiri Penandatanganan Momorandum Of Understanding (MoU) Antara 11 SMKN Sulsel Dengan SMKN 5 Denpasar, Selasa (21/12/2021).

Makassar, SuaraLidik.com – Kepala UPT SMKN 9 Makassar Muhidding, S.Pd, M.Pd terkejut dengan kehadiran Wakil Ketua Komisi X DPR RI Dr. H. Dede Yusuf dalam kunjungannya ke Denpasar Bali.

Sekedar diketahui bahwa, kunjungan 11 Kepala Sekolah SMK Sulsel ke Denpasar untuk melakukan Memorandum Of Understanding (MoU) yang dilaksanakan di SMKN 5 Denpasar Bali.

Menurut Kepala UPT SMKN 9 Makassar Muhidding mengatakan bahwa, seharusnya agenda rombongan 11 SMK Sulsel sedianya akan berkunjung ke SMKN 3 Bali, namun karena ada kunjungan Wakil Ketua Komisi X DPR RI, Dede Yusuf di SMKN 5 Bali, maka acara di satukan di SMKN 5 Denpasar, Kamis (23/12/2021).

Lanjut Muhidding menjelaskan, mantan artis laga itu, yang kini menjadi Wakil Ketua DPR RI Komisi X dalam pertemuan tersebut menitip pesan bahwa, perkuat kemandirian SMK menjadi motor dan mencetak tenaga siap pakai. Terkhusus kepala sekolah kemaritiman jalin koneksitas dengan pencitraan produk unggulan, semisal produk dan hasil-hasil perikanan.

Sementara itu Dede Yusuf menjelaskan, anak-anak SMK kemaritiman dan perikanan, bisa melakukan pemasaran di SMK yang ada di Denpasar Bali. Apalagi kita kenal Bali sebagai salah satu sumber peradaban dunia.