Wakili Kodim 1410 Bantaeng, Marching Band Lokanada Bantaeng Ikuti Lomba di Bone

oleh
Ketua Umum Marching Band Lokanada Bantaeng,Syahrul Bayan mendampingi MB Lokanada berlomba di Bone,Sabtu(13/8)-SUARALIDIK.com

Marching Band Lokanada Bantaeng ikuti lomba di Lap.Merdeka Bone,Sabtu(13/8)-SUARALIDIK.comMarching Band Lokanada Bantaeng ikuti lomba di Lap.Merdeka Bone,Sabtu(13/8)-SUARALIDIK.com

SUARALIDIK.com,BONE- Jajaran KOREM 141/Toddopuli menggelar acara Lomba Marching Band dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke 71 dan HUT TNI Ke 71, yang berlangsung di Lapangan Merdeka Bone, Sabtu 13/8/2016.

“Kami hadir di Bone, dalam rangka mewakili KODIM 1410 Bantaeng, dan membawa personil 37 Personil. Dan siap untuk berlomba bersama beberapa KODIM lainnya” urai Kapten INF. Abu Bakar sebagai Pasi Ops KODIM 1410 Bantaeng selaku Koordinator Marching Band Bantaeng.

Tambah Abu Bakar, personil Marching Band Bantaeng telah tiba di Bone pada Sabtu dinihari jam 03.00 Wita, dan selanjutnya mempersiapkan untuk tampil dan Insya Allah penuh semangat.

Marching Band Lokanada Bantaeng ini akan menampilkan lagu Bendera, Gebyar Gebyar dan Garuda di Dadaku, yang kesemuanya ditampilkan dalam waktu maksimal 20 menit. Dan Bantaeng tampil pada urutan ke 6.

Tampak hadir, Bupati Bone A. Fahsar Padjalangi, Wabup Bone, dan Forum Pimpinan Daerah Bone serta Danrem 141 Toddopuli.

Pada kesempatan ini, Marching Band Bantaeng ini didampingi langsung oleh Ketua Umum Marching Band Lokanada Bantaeng, Syahrul Bayan beserta penanggung jawab lapangan Mahyudin dan beberapa pengurus lainnya.

Rilis: Sekretariat Marching Band Lokanada Bantaeng dari Lap.Merdeka Bone 

Editor: Andi Awal/SuaraLidik