Wakili Perempuan Dalam Tim Formatur, Nuraidah Menjadi Kuda Hitam

oleh
Hj.Nuraidah bersama suami dan anak di Musda PAN IV Bulukumba

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com– Dalam Pembukaan Musyawarah Daerah ke-IV DPD Partai Amanat nasional ( PAN) Bulukumba, Rabu (7/9/2016) lalu, terpilih lima calon Formatur dari 13 calon pendaftar.

Nama Formatur PAN DPD Kabupaten Bulukumba tersebut adalah Andi Edy Manaf ( Demisioner Ketua PAN Bulukumba) Andi Zulkarnain Pangki ( Sekretaris Komisi C DPRD Bulukumba) Hj.Nuraidah ( Sekretaris Komisi D ) dan Syamsir Paro ( Wakil Ketua DPRD) serta Yusman Wahab ( Ketua BM PAN Bulukumba) sekaligus utusan DPW PAN Sulsel.

Keputusan ini telah ditentukan oleh pengurus DPW PAN Sulawesi Selatan setelah 13 Calon Formatur mengembalikan formulir dan di kirimkan ke DPW.

Selanjutnya kelima formatur yang terpilih diberikan waktu selama 14 hari untuk berunding / bermusyawarah untuk menentukan ketua PAN yang baru, dimana saat ini masih berproses. Dan Nuraidah pun menjadi “Kuda Hitam” bagi ke empat formatur lainnya menurut beberapa simapatisan PAN, dimana kuda hitam ini  patut diperhatikan sepak terjangnya. Pasalnya, pemilihan Ketua DPD PAN kali ini berbeda dengan metode sebelumnya. Sekarang dipilih lewat formatur.

Kuda hitamnya Hajjah Nuraidah,” ujar beberapa simpatisan dan kader PAN Bulukumba.

Nuraidah, sebagai salah satunya keterwakilan Kader Perempuan dalam susunan tim formatur pun semakin merasa yakin dirinya bisa memimpin PAN Bulukumba. Legislator DPRD Bulukumba yang menjabat sebagai Sekretaris Komisi D ini kepada Redaksi SuaraLidik.com, Jum’at (9/9/2016) mengungkapkan kebanggaannya kepada Partai Amanat Nasional ( PAN) Kabupaten Bulukumba.

Hj.Nuraidah, salah seorang kader perempuan PAN Bulukumba yang masuk Formatur Musda IV PAN Bulukumba -ANDI AWAL/SUARALIDIK
Hj.Nuraidah, salah seorang kader perempuan PAN Bulukumba yang masuk Formatur Musda IV PAN Bulukumba -ANDI AWAL/SUARALIDIK

Saya bangga kepada Partai PAN, dan yakin bisa pimpin PAN Bulukumba jika hal tersebut diamanahkan kepada saya, Perempuan bukan hanya sekedar penerima aspirasi namun hari ini, perempuan kader PAN juga dapat membawa angin perubahan bagi Kebesaran Partai dan memenangi perhelatan Pesta Demokrasi ” tegas Nuraidah yang juga owner dari RM dan Warkop Mattoanging Bulukumba ini.

Didampingi suami dan anak, Nuraidah mewakafkan diri untuk mengabdi dan membawa marwah PAN lima tahun kedepan semakin bersinar sebagaimana layaknya Matahari Terbit dalam Lingakaran Biru Partai besutan Amien Rais tersebut.

Nuraidah juga menambahkan bahwa dirinya sangat berterima kasih kepada Ketua DPW PAN Sulawesi Selatan Ashabul Kahfi.

Saya sangat berterima kasih kepada Ketua Wilayah, Ashabul Kahfi karena saya sudah direstui untuk menjadi formatur” pungkasnya.

Redaksi SuaraLidik ; andi awal