banner 728x250

Wali Kota Makassar Apresiasi Vaksinasi yang Dilaksanakan Keluarga Besar Alumni SMPN 5 Makassar

  • Bagikan
Vaksinasi
Wali Kota Makassar Danny Pomanto saat menghadiri kegiatan Vaksinasi keluarga besar alumni SMPN 5 Makassar, Jum'at (24/09)||

MAKASSAR,SUARALIDIK.comWali Kota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menghadiri pelaksanaan vaksinasi massal yang dilaksanakan Keluarga Besar Alumni (KBA) SMP Negeri 5 Makassar, yang beralamat di Jalan. Sumba, Jumat pagi, (24/09/2021).

Pada kegiatan vaksinasi ini, Keluarga Besar Alumni SMP Negeri 5 bekerja sama dengan pihak sekolah SMP 5, Dinas Kesehatan Kota Makassar, Dinas Pendidikan Kota Makassar dan Komunitas Tionghoa yang berada di Kecamatan Wajo.

banner 728x250

Dalam kegiatan vaksinasi hari ini, dihadiri oleh Wali Kota Makassar Danny Pomanto, Ketua Umum KBA SMPN 5 Makassar Chaerul Amir, Camat Wajo Benyamin Turu Padang, TNI-Polri dan Nakes Dinas Kesehatan Kota Makassar.

Wali Kota Danny mengapresiasi kepada KBA SMP 5 dibawah kepemimpinan Ketum kita Pak Chaerul, karena sudah melaksanakan kegiatan vaksinasi.

“Ini juga sebagai bentuk dukungan KBA SMP 5 kepada pemerintah kota dalam program vaksinasi 100 vaksin RT perhari 100 persen. Kami juga dari pemerintah kota sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada KBA SMP 5 Makassar,”ujar Danny.

“Kita progresnya 1 persen 1 hari, sekarang progresnya 60 persen, jadi kami butuh 40 atau 50 hari, agar kita bisa mencapai target 100 persen dari jumlah populasi di Kota Makassar,”jelas Danny.

“Ini juga merupakan bentuk kehati-hatian kita, karena kita sudah turun menjadi level 2. Kita mesti berhati-hati karena suatu saat bisa naik kalau kita semua tidak disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan dan tidak melakukan vaksinasi,” ungkapnya.

KBA 1970-2000

Sementara itu Kepsek SMP 5 Makassar Firman, S.Pd, M.Pd mengatakan, dalam kegiatan vaksinasi ini yang diadakan oleh KBA SMP 5 mulai dari angkatan 1970 sampai dengan angkatan 2000 keatas.

“Dalam kegiatan vaksinasi ini, pihak tenaga kesehatan (Nakes) dari Dinas Kesehatan Kota Makassar menyediakan 400 dosis 1 dan 2, dan diperuntukan oleh pelajar dan alumni SMP 5 Makassar,”ujar Firman.

Sementara itu Koordinator pelaksana kegiatan Vaksin KBA Hamna Faisal mengatakan, dalam kegiatan ini kami melibatkan pihak TNI-Polri dalam hal pengamanan dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Tujuan kami melaksanakan vaksinasi, karena dalam waktu dekat kami akan melaksanakan Tenas, jadi kegiatan ini salah satu tujuaannya mensosialisasikan kegiatan Tenas. Dan kami ingin semua alumni SMP 5 bisa segera di vaksin untuk menghadapi kegiatan Tenas kami dalam waktu dekat,”tutup Hamna Faisal.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *