Walikota Makassar Bakal Ajak Presiden Jokowi Panen Cabai

oleh
Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) meninjau lokasi Lorong Bulo, di Jalan
Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) meninjau lokasi Lorong Bulo, yang akan dikunjungi Presiden Jokowi, di Jalan Gunung Lompo Battang, Makassar. Selasa (11/7/17).

MAKASSAR, Suaralidik.com – Menjelang kedatangan Presiden RI pada acara Hari Koperasi Nasional yang akan digelar 12-16 Juli mendatang, di Kota Makassar, Walikota Mohammad “Danny” Ramdhan Pomanto berencana mengajak Presiden Joko Widodo untuk melakukan panen cabai di kawasan Lorong Bulo, Makassar.

Hal tersebut di ungkapkan Danny Pomanto, seiring permintaan warga, saat dirinya meninjau kawasan Lorong Bulo yang berada di jalan Gunung Lompo Battang, Kelurahan Pisang Utara, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar. Selasa (11/7/17).

“Lorong Bulo ini menjadi salah satu tempat yang akan dikunjungi Presiden Joko Widodo,” kata Danny Pomanto.

Selain itu, Danny Pomanto mengatakan, sebuah kebanggan tersendiri bagi warga Makasssar terkhusus warga Lorong Bulo, yang senang Presiden Jokowi datang dan berkesempatan diajak panen Cabai.

“Semoga acara Harkopnas yang insya Allah akan dihadiri oleh 20 ribu orang tersebut bisa menjadi momentum bagi masyarakat Makassar untuk menunjukkan eksistensi Lorong Bulo,” ungkap Danny Pomanto. (*/RED 4)