Walikota Makassar Gelar Rakor Bersama Seluruh Kepala OPD

  • Bagikan

Makassar, SuaraLidik.com,_|| Walikota Makassar Ir. Moh. Ramdhan Pomanto, melakukan rapat koordinasi bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Balaikota di Jalan Ahmad Yani Makassar.’Kamis (10/06/2021)’.

Rapat koordinasi ini untuk meminta seluruh OPD agar menyusun secara tepat dan cepat Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kota Makassar.

Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) sangatlah penting, karena merupakan perencanaan pembangunan yang menjadi dasar visi misi Danny Pomanto dan Fatmawati Rusdi selama 5 tahun memimpin Kota Makassar.

Saya bersama Ibu Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi menegaskan dihadapan semua OPD agar segera mengumpulkan dokumen-dokumen perencanaan kegiatan setiap OPD.

Jika ditemukan ada beberapa titik yang dominan menolak mendukung RPJMD, dan ketidakseriusan dalam mengisi kebutuhan program RPJMD, maka kami akan melakukan tindakan tegas.’ungkap Danny’.

Kami berharap selama proses RPJMD, semua OPD bekerjasama dengan baik, dan program bisa berjalan dengan lancar demi mewujudkan program-program yang bisa membawa Makassar terus dua kali tambah baik.’ringkasnya’.(JJE)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *