Walikota Makassar Raih Penghargaan Dari Polri di HUT Bhayangkara ke 71

oleh
Walikota Makassar, raih penghargaan dari Polri atas upaya pengamanan kota melalui CCTV dan War Room

JAKARTA, Suaralidik.com – Walikota Makassar, Mohammad “Danny” Ramdhan Pomanto berkesempatan menghadiri upacara dan syukuran HUT Bhayangkara ke 71 yang dilaksanakan oleh Kepolisian Republik Indonesia, di kawasan Silang Monas, Jakarta, Senin (10/7/2017).

“Alhamdulillah, hari ini saya berkesempatan menghadiri Upacara dan Syukuran HUT Bhayangkara ke 71 yang dilaksanakan oleh Kepolisian Republik Indonesia,” kata Danny Pomanto usai pelaksanaan upacara.

Walikota Makassar, Danny Pomanto, raih penghargaan dari Polri atas upaya pengamanan kota melalui CCTV dan War Room. Jakarta (10/8/2017).

Dalam kesempatan tersebut Walikota yang dikenal dengan berbagai terobosan ini, juga menerima piagam penghargaan dari Polri, atas upaya pemerintah kota Makassar dalam membantu menciptakan kondisi, dan rasa aman di masyarakat.

“Kami juga bersyukur atas penghargaan yang telah diberikan oleh Kepala Keopolisian Republik Indonesia Tito Karnavian dalam pengamanan kota melalui CCTV dan War Room,” ungkap Danny Pomanto

Selain itu, agenda ini merupakan suatu kerhomatan bagi Pemerintah Kota Makassar karena telah dipilih mewakili Kepada Daerah yang diundang dalam peringatan HUT Bhayangkara ke 71. (RED 4)