Walikota Manado Kembali Bersih-Bersih di Pemukiman Warga Korban Banjir

oleh

MANADO, Suaralidik.com – Walikota Manado, GS Vicky Lumentut (GSVL) beserta jajaran kembali melakukan aksi bersih bersih di area pemukiman warga korban banjir. Kamis (28/12/2017).

Masih dibantu jajaran TNI, rombongan walikota menggelar aksi di dua Kelurahan di Kecamatan Sario, yaitu Sario Utara dan Titiwungen Selatan, membersihkan sisa sisa material dan sampah akibat banjir.

Apresiasi dan ucapan terima kasih dari Walikota GSVL kepada seluruh elemen masyarakat yang turut ambil bagian secara langsung dalam kegiatan bersih – bersih pasca banjir lalu.

“Terima kasih untuk dukungan kerja pada hari ini. Lanjutkan bersih – bersih Sekolah dan Rumah warga bertempat di kelurahan Sario Utara dengan Titiwungen Selatan,” ucap Walikota Manado GSVL.

Lanjut Walikota GSVL, mengucapkan rasa terima kasih kepada warga yang sudah bersabar rayakan natal dalam suasana rumah yang masih belum bersih dari lumpur dan sebagian kondisi rusak.

Semantara itu, Legislator dari Daerah Pemilihan 1 Malalayang dan Sario, Robert L Tambuwun menambahkan, saat orang lain mungkin masih larut dalam harmoni natal ataupun menanti euforia saat tahun baru.

“Walikota justru memilih menjalankan tugas, pokok serta fungsi sebagai Pemimpin bukannya Pimpinan,” kunci Tambuwun, Ketua DPC Hanura Manado. (DeonYW)