Walikota Parepare Kunjungi Warga Korban Gempa Tsunami Palu di Sekretariat Lidik Pro Parepare

oleh

Parepare, Suaralidik.com – Walikota Parepare DR. H.M. Taufan Pawe, SH. MH berkunjung di posko bencana tsunami gempa Palu Donggala di sekretariat Lidik Pro Parepare bersama beberapa Kepala Dinas dan Lurah Cappa Galung Ibu Rusdania. Sos, Msi. 06/10/2018.

DR. H. M. Taufan Pawe, SH. MH Saat Berkunjung Ke Penampungan Korban Gempa Palu

Taufan Pawe sangat berduka atas kejadian yang menimpa warga Parepare yang kena bencana di Palu. Untuk itu beliau langsung menginstruksikan kepada lurah supaya anak yang masih sekolah untuk di data dan akan disekolahkan kembali pada hari senin.

Taufan Pawe juga meminta kepada Basarnas untuk memantau kebutuhan sehari-hari para pengungsi korban bencana baik itu berupa makanannya maupun kesehatannya. Selain itu beliau juga memberikan semangat dan motivasi supaya bersabar dan bersyukur bahwa kita masih bisa selamat atas bencana yang menakutkan itu.

Pada akhir kunjungannya, Bapak Walikota Parepare DR. H. M. Taufan Pawe, SH. MH memberikan bantuan kepada korban berupa kebutuhan pokok sehari hari. Atas kunjungan tersebut, para korban sangat berterima kasih kepada pemerintah Kota Parepare atas kepeduliannya terhadap mereka.

Walikota Parepare, DR. H. M. Taufan Pawe, SH. MH sangat mengapresiasi kepada LSM Lidik Pro atas kerja sosialnya yang mau bekerja sosial untuk korban bencana dan menampung mereka. Taufan Pawe berjanji akan memfasilitasi korban apabila mau kembali lagi ke Palu. (ISWA/RIS)