banner 728x250

Walikota Parepare Serahkan Rancangan KUA PPAS Perubahan APBD Tahun 2020 Untuk Dibahas

  • Bagikan
Dr. H. M. Taufan Pawe, SH. MH. Walikota Parepare, memyerahkan KUA PPAS perubahaan APBD tahun anggaran 2020.

PAREPARE, SUARALIDIK.COM – Pemerintah Kota Parepare menyerahkan Rancangan KUA PPAS perubahan APBD tahun anggaran 2020, kepada Ketua DPRD Parepare, Andi Nurhatina Tipu. Penyerahan tersebut dilaksanakan diruang rapat paripurna DPRD, Rabu ( 12/8/2020 ) dan dihadiri sejumlah anggota DPRD serta jajaran pemkot Pemkot Parepare.

Walikota Parepare, H.M.Taufan Pawe pada penyerahan tersebut mengatakan, kami berharap agar Rancangan KUA PPAS APBD perubahan tahun 2020 dapat diterima dan disahkan. “Anggaran yang kami sodorkan ini betul betul rill dan sesuai kebutuhan. Untuk itu, kami berharap agar tim anggaran DPRD dapat melihatnya secara kritis apa yang terdapat di KUA PPAS ini,” ucapnya.

banner 728x250

Dijelaskan juga bahwa, telah ada pergeseran anggaran pada APBD 2020, karna adanya penanganan Covid 19 dan ini merupakan bukti bahwa kami tertib anggaran. Berkaitan hal ini dewan dapat mengevaluasi apakah layak dibahas lebih lanjut, ucapnya lagi.

Sementara Ketua DPRD Andi Nurhatina mengatakan, Rancangan KUA PPAS yang diserahkan Pemkot tersebut akan dibahas di badan anggaran (Banggar), kemudian dikonsultasikan lewat komisi.

“Kami akan bahas di banggar dulu. apakah ini betul-betul untuk kepentingan masyarakat. KUA PPAS ini merupakan rujukan untuk membahas APBD perubahan nantinya,” ungkap Abdi Nurhatina (IS/AD)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *