Wanita Asal Sidrap Ini Sengaja Ke Pinrang Untuk Melakukan Aksi Kejahatan Di Pasar Kariango.

oleh
Polsek Mattirobulu Pinrang
Photo : Dokumentasi Polsek Mattirobulu Pinrang

Lidik Pinrang – Polsek Mattirobulu berhasil mengamankan oknum pelaku pencurian di pasar Kariango yang dilakukan oleh seorang wanita asal sidrap Jumat (16/12/2016).

Polsek Mattirobulu Pinrang
Photo : Dokumentasi Polsek Mattirobulu Pinrang

Pelaku pencurian ditangkap berdasarkan laporan korban ke Polsek Mattirobulu.Modusnya adalah pelaku berpura-pura sebagai pembeli dan menawar barang jualan pedangang kemudian mengambil barang berharga milik pedangang.

Dari hasil penyidikan ternyata pelaku seorang wanita bernama Rahma salah satu warga berasal dari Kecamatan Maritanggae, Kabupaten Sidrap yang diduga sengaja datang ke pinrang untuk melakukan aksi kejahatan ini.

Hal ini dibenarkan oleh Kapolsek Mattirobulu, Iptu Suzandy Said bahwa setelah mendapatkan laporan dari korban, Petugas Muspika Mattirobulu langsung melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan seorang wanita yang diduga melakukan pencurian terhadap tas seorang pedagang di Pasar Kariango,jelasnya ,Jumat (16/12/2016).

Dari tangan pelaku diamankan tas coklat yang berisikan uang jutaan rupiah milik pedagang yang menjadi korban itu ” Pelaku dan Barang Bukti, kita amankan di Mapolsek “. lanjut Iptu Suzandy Said

Atas perbuatan tindak kejahatan ini Pelaku akan dijerat dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman di atas lima tahun kurungan.