Wanita Cantik ini Siap Ramaikan Bursa Caleg DPRD Pangkep

oleh
Sitti Nurbaya
Sitti Nurbaya

Pangkep, suaralidik.com – Partai Demokrat Pangkep resmi mendaftarkan bacaleg ke KPUD Pangkep (17/07/2018). Dalam daftar tersebut salah satu calon yang mengisi kuota caleg perempuan adalah Sitti Nurbaya Ibu Rumah Tangga. Dirinya resmi mendaftar sebagai calon legislatif DPRD Pangkep dari partai Demokrat dapil 3 meliputi Kecamatan Ma’rang, Segeri dan Mandalle.

Saat di hubungi, dia menjelaskan saat ini telah mendaftar sebagai bakal calon Legislatif di DPC Demokrat Pangkep dan KPUD Pangkep.

Dengan telah terdaftarnya dirinya sebagai bacaleg, berharap pada 2019 bisa berkompetisi dengan calon legislatif lainya secara sehat.

“Sebagai warga Pangkep saya berkomitmen untuk membangun Pangkep, kehadiran ini diharapkan mampu menjadi perpanjangan perwakilan perempuan masyarakat Pangkep untuk bisa berkontribusi dalam mewujudkan program kerja dalam upaya membangun Pangkep yang lebih baik lagi,” ungkap BunCeSs u Sapaan Nurbaya Cakra ke suaralidik.com ( 18/07/2018).

Untuk diketahui, perempuan yang peduli dengan kegiatan dan aksi sosial ini, selain di Partai Demokrat dirinya juga aktif di beberapa organisasi masyarakat seperti Laskar Merah Putih , IWAPI ( Ikatan wanita Penguasa Indonesia) pangkep dan juga Bhayangkari Pangkep.

Dengan majunya calon legislatif Ia berharap kepercayaan masyarakat untuk mempercayai dirinya sebagai perwakilan Perempuan masyarakat Pangkep 2019 sebagai anggota DPRD periode 2019-2024.(***Syaiful)