Warga Balocci Di Gegerkan Temuan Mayat Di Lokasi Sumber Mata Air

oleh -
Mayat lelaki Paenre Bin Sampara (69).di semayamkan dirumah duka dikampung Batunapara, Kec. Balocci - Pangkep. Rabu (03/09/2019).

Pangkep,suaralidik.com- Warga Batunapara, Balocci digegerkan penemuan mayat lelaki bernama Paenre Bin Sampara (69).di sekitar tempat pengambilan air bersih warga kampung. Selasa (02/09/2019).

Menurut saksi mata, Abd Kadir kejadian bermula saat dirinya, sementara berjalan dari rumah orang tuanya melewati jalan setapak dan pendakian,  tiba tiba  di tengah jalan dekat sumur tempat masyarakat mengambil air bersih, melihat Korban Paenre sementara tertelungkup dipinggir jalan.
” Saya melihat korban dan coba mendekati, ternyata  sudah tidak bernyawa lagi dan sudah di kerumuni semut ranrang,  namun saya tidak  berani menyentuh Korban. Saya langsung ke perkampungan memanggil masyarakat dan keluarga korban,” Ungkap Kadir.
Dari laporan Kadir,  keluarga korban bersama  masyarakat  langsung mengevakuasi Korban ke rumahnya, dan menghubungi Polsek Kecamatan Balocci untuk pemeriksaan dan olah tempat kejadian.
Dari temuan mayat Paenre, Kapolsek Balocci bersama personil tim Identifikasi Polres Pangkep sudah melakukan olah TKP tapi untuk proses otopsi pihak keluarga tdk bersedia, karena selama ini korban menderita penyakit Asma dan sering kambuh,  korban juga diketahui baru sembuh dari sakitnya.
(*** Iwank 86/Syaiful)