Warga Batunapara Pangkep, temukan mayat terapung

oleh
Suasana rumah duka, bersama aparat Polsek Balocci Pangkep.

Pangkep, suaralidik.com – Sesosok mayat perempuan ditemukan warga terapung disaluran persawahan kampung Batunapara Kel. Balocci baru Kec. Balocci Kab. Pangkep selasa 03/04/2018

Suasana rumah duka, bersama aparat Polsek Balocci Pangkep.

Mayat perempuan tersebut diketahui warga bernama Sendong (50 tahun) yang tinggal dikampung Batunapara  Kab. Pangkep. Menurut informasi dari Ketua RW 04, Hamjah bahwa dia melihat Sendong berangkat ke saluran persawahan untuk mencari bekicot pada jam 07.00 dan sekitar jam 11.00 seorang warga lain bernama Mutti yang secara kebetulan sedang memancing di sekitar saluran tersebut melihat ada sesosok mayat terapung tengkurap dengan posisi kepala tenggelam sedang tangan dan kaki terapung.

Mutti kemudian berlari keperkampungan untuk memberitahukan warga perihal penemuannya tersebut. Seketika warga datang mengevakuasi dan diketahui bahwa mayat tersebut bernama Sendong, warga yang tinggal seorang diri dirumahnya karna kedua anaknya pergi merantau ke Malaysia dan Irian Jaya. Warga kemudian menghubungi saudara kandung Sendong yang berada di Kab. Maros yang bernama Mu. Amin mengenai kabar duka tersebut. Sekitar pukul 19.00, Sendong dikebumikan warga di pekuburan kampung Batunapara yang disaksikan oleh Muh. Amin selaku saudara kandungnya.

Pusara Sendong.

Pada hari Rabu tgl 04 April 2018 sekitar jam 13.00 wita Kapolsek Balocci AKP KAHARUDDIN bersama piket fungsi yg dipimpin oleh KaSPKT AIPTU BACHRI dan Bhabinkamtibmas BRIPKA AMIRUDDIN serta Ibu Lurah Balocci Baru a.n Ibu Sia Ramli bersama ketua RW 4 Batunapara a.n Hamjah mendatangi Kp. Batunapara Kel. Balocci Baru Kec. Balocci Kab. Pangkep terkait adanya informasi penemuan mayat tersebut.

Dari informasi anak kandung Sendong yang bernama Sahrani, 16 tahun, di ketahui bahwa ibunya sudah lama mengidap penyakit epilepsi. Keluarga korban dlm hal ini anak kandung korban tdk mempermasalahkan atas meninggalnya Ibu kandungnya dan menganggap semua ini adalah musibah dan menolak utk dilakukan Outopsi serta membuat Surat pernyataan dan ditanda tangani serta di ketahui Kepala Kel. Balocci Baru. (iwank86/RIS)