Warga Bersama Polisi Kejar-kejaran Dengan 1 Pelaku Curanmor Umur 16 Tahun Di Makassar

oleh
polsek biringkanaya makassar
Pelaku curanmor yang ditangkap oleh polsek biringkanaya makassar

Lidik Makassar – Fikram (16) bersama rekannya Agung (17) Warga BTN Mangga tiga Blok D2 No. 1 kel Paccerakkang Makassar berhasil diciduk Polisi setelah melakukan Aksi Curanmor ( Pencurian Motor ) milik korban yang bernama Pitra.

 polsek biringkanaya makassar
Pelaku curanmor yang ditangkap oleh polsek biringkanaya makassar

Sialnya saat pelaku sedang melakukan aksinya kepergot oleh warga lantaran korban yang melihat motornya dibawah kabur berteriak dengan nada keras ” Pencuri ”  sehingga mengundang perhatian warga yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Saat itu juga korban dibantu warga berusaha melakukan pengejaran terhadap pelaku dan melaporkan tindak pencurian ini dengan sangat cepat ke Polsek Polsek Biringkanaya.

Proses kejar-kejaran berlangsung,Korban yang dibantu warga bersama petugas mengejar pelaku hingga Ia mentok dan berhasil menangkap pelaku bernama Fikran di Perumahan BTP BLOK AD.

Hasil Introgasi terhadap pelaku mengakui bahwa aksi Curanmor itu dilakukan bersama rekannya bernama Agung (17) yang beralamat di BTN Mangga tiga Blok D2 No. 1 kel Paccerakkang Makassar.

Unit Opsnal Reskrim Polsek Biringkanaya pun bergerak ke alamat pelaku Agung dan berhasil meringkus kedua pelaku Curanmor ini pada Jumat (20/01/17) malam pukul 23:30 Wita.

Saat ini keduanya sedang ditahan di Polsek Biringkanaya Makassar bersama barang bukti 1 unit sepeda motor yamaha mio warna merah maron DD 6196 OK untuk penyidikan dan pengembangan.

Kanit Reskrim Polsek Biringkanaya, AKP Zainuddin yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan terhadap pelaku Curanmor. Ia mengatakan, pelaku masih dalam proses pemeriksaan.

Kita telah mengamankan pelaku Curanmor atas nama Muf fikram dengan Agung , korbannya telah melaporkan atas kasus ini. Dari tangan pelaku turut diamankan barang bukti berupa sepeda motor yamaha mio warna merah maron DD 6196 OK, Papar AKP Zainuddin . (ADHE/BCHT)