Warga Bonto Makkio Semangat sambut Agus Arifin Nu’mang

oleh
Warga Bonto Makkio Kota Makassar
Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 2 Agus Arifin Nu'mang saat menghadiri silaturahmi dengan warga Kelurahan Bonto Makkio, Kecamatan Rappocini Makassar, dirangkaikan penguhan Tim Relawan Bagus 805,Selasa (24/4/2018)

MAKASSAR – Calon Gubernur Sulawesi Selatan nomor urut 2 Agus Arifin Nu’mang, Selasa (24/4/2018) menghadiri silaturahmi dengan warga Kelurahan Bonto Makkio, Kecamatan Rappocini Makassar, dirangkaikan penguhan Tim Relawan Bagus 805.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Perumnas Tidung V itu, dihadiri ratusan warga. Mereka sangat antusias menyambut calon gubernur yang diusung Partai Gerindra, PBB dan PPP itu.

Salah seorang tokoh masyarakat sekitar, Abdulu Latif Waris, bahkan berharap Agus Arifin Nu’mang, bisa terpilih sebagai Gubernur Sulsel 2018-2023.

“Beliau (Agus Arifin Nu’mang) sudah menunjukkan kinerjanya selama menjadi pejabat di legislatif mau pun dipemerintahan. Tinggal melanjutkan apa yang sudah ada. Kami warga sini berharap dia bisa jadi gubernur, dan akan mendoakan itu,” ungkap Latif.

Latif dan Zainuddin, tokoh masyarakat lainnya juga berjanji, akan menyosialisasikan pasangan Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo, agar terpilih pada 27 Juni 2018 mendatang.

“Saya ini bagian dari Agus, jadi sosialisasi tentang program kerja pasangan nomor urut 2 ini, akan saya terjemahkan dalam bahasa masyarakat sini, untuk jadi pilihan,” tegas Latif.

Karenanya, di tempat itu, Agus pun kembali menekankan, agar masyarakat Sulsel, khusunya warga Kelurahan Bonto Makkio, tidak ragu memilih nomor urut 2.

“Pasangan ini sudah punya pengalaman. Bukan cuma saya, Pak Tanribali juga punya pengalaman lebih dipemerintahan, dengan menjabat sebagai pejabat gubernur di empat provinsi di Indonesia,” serunya. (**Andi)

Abdul Nazaruddin

Rujadi

Mohamad Hidayat Panigoro

Andi Edy Manaf

H.Askar

Harris Pratama