Warga Bulukumba, Ayo Nobar Film G30S/PKI di Koramil dan Makodim 1411

oleh
Letkol Arm.Sutikno
Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm.Sutikno

BULUKUMBA, SUARALIDIK.com – Kodim 1411 Bulukumba akan menggelar acara nonton bareng film Pengkhianatan G30S/PKI. Pemutaran film di wilayah Bulukumba akan dilakukan di setiap Koramil dan juga di Makodim 1411 Bulukumba.

Letkol Arm.Sutikno
Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm.Sutikno

Dandim 1411 Bulukumba, Letkol Arm.Sutikno, Rabu (20/09/17) petang melalui selulernya mengatakan pihaknya telah menerima instruksi dari Danrem 141 Toddopuli Bone untuk melaksanakan nonbar film tersebut. Pemutaran film itu dilakukan untuk mengingatkan kembali peristiwa sejarah agar menjadi pelajaran bagi generasi muda.

Kita sudah perintahkan ke Koramil- Koramil untuk melakukan pemutaran film Pengkhianatan G30S/PKI, bisa di halaman Koramil, Aula Kecamatan ataupun di lapangan juga bisa. Dan jangan lupa untuk mengajak masyarakat dan pelajar ” ucap Sutikno.

Di wilayah Kodim 1411 Bulukumba, ada 7 Koramil. Pihaknya menghimbau warga untuk menonton.

Perintah terakhir mulai minggu ini, dari tanggal 20 – 30 September mulai diputar, jika ada waktu libur,di Makodim juga akan kita akan nonton bareng, ayo kita saksikan kembali Film G30S/PKI sambil berdiskusi ” tandasnya menutup pembicaraan. (a2)