Warga Cappagalung banjiri kampanye FAS.

oleh -106 views
Kampanye Dialogis FAS, Cappagalung.

Parepare, Suaralidik.com – FAS kembali mengadakan kampanye sederhana dan merakyat di tanah kosong milik warga di Kelurahan Cappagalung Kota Parepare, selasa 13/03/2018

Kampanye Dialogis FAS, Cappagalung.

Dengan hanya sebuah tenda biru yang sangat sederhana, kampanye FAS dibanjiri oleh warga sekitar. FAS kembali memaparkan 22 program jangka panjang yang akan di jalankan ketika terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Parepare. Faisal andi sapada memastikan program program yang dia paparkan akan mampu meningkatkan perekonomian warga Kota Parepare dan akan menjadi contoh yang baik untuk daerah lain.

Hal senada di paparkan oleh Asriadi bahwa 22 program yang mereka janjikan akan dipastikan terlaksana ketika mereka dipercayakan warga Kota Parepare menjadi Walikota dan Wakil Walikota Parepare nantinya.

Warga sangat merespon positif program program kampanye FAS yang mereka anggap sangat menyentuh kehidupan mereka. Ini terlihat dari banyaknya warga yang menghadiri kampanye tersebut, bukan hanya warga sekitar lokasi kampanye bahkan warga dari kelurahan lain pun hadir meramaikan kampanye tersebut.

Warga Cappagalung, penuhi dan sesak di Kampanye SIBAWAKI

Panas terik matahari bahkan tidak menghalangi warga untuk menghadiri kampanye tersebut. Mereka rela duduk dan berdiri berpanas panasan hanya untuk mendukung paslon andalan mereka dan mendukung penuh 22 program yang FAS paparkan. “SIBAWAKI” ( RIS/AD )