Warga dan Tim Lawyer FAS, Pastikan Tindakan PANWAS Pada Politik Uang

oleh
Tim Lawyer dan tokoh masyarakat berkunjung ke PANWAS Parepare, memastikan temuan dan laporan warga.

PAREPARE, suaralidik.com – Masyarakat Parepare bersama Tim Paslon PAS, Jumat malam, 06/04/2018, menemukan indikasi Money Politik. Dan langsung ditindak lanjuti pelaporan pada PANWAS Kota Parepare.

Tim Lawyer dan tokoh masyarakat berkunjung ke PANWAS Parepare, memastikan temuan dan laporan warga.

Laporan Indikasi Money Politik salah satu Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota di Posko Induk di Jalan Bau Masepe, Kelurahan Cappa Galung, Sabtu Dini hari, 07/04/2018.

Tim Hukum FAS yang menindak lanjuti laporan ini menyambangi kantor PANWAS Parepare, namun ketua PANWAS tidak berada di tempat, karena perjalanan Ke Makassar.

Tanda terima bukti pelaporan

Tim Hukum FAS yang sempat hadir H. Andi Lilling, SH. MH., Sufyan Lahabi, SH. MH. H. Saharuddin R, SH. A.R.Arsyad Rauf, SH. H. Makmur R, SH. Bersama Tokoh masyarakat, Zainal Azis Mandeng (pelapor), H.M.Said Amri. (Ketua KLM), Rusman Buroncong (Dewam kehormatan Pemuda Pancasila), Rio Usman B (ketua UB45) dan berbagai warga yang ingin tahu kepastian proses ini.

Diwakilkan oleh A. Lilling meminta kepada PANWAS Parepare menunjukkan Profesional dalam melaksanakan tugasnya. “Kami, mungkin tidak perlu memperkenakan diri dan menjelaskan, siapa kami, kenapa kami kemari dan apa yang akan kami lakukan. Cukup karena kita sudah saling mengenal, dan berharap PANWAS bisa berjalan sesuai koridor yang ada” tegasnya.

Dalam penjelasan PANWAS Parepare di wakilkan oleh GAKUMDU Parepare, BRIPKA. A. Syaiku “kami telah menerima laporan, hingga suara Azan Subuh terdengar, dan saya minta kesabaran bapak-bapak menunggu hasil kerja hingga 5 hari kedepan” ujarnya.

Salama diperintahkan mengajak, mengakui pemberian uang di POSKO Cappagalung.

Konfirmasi terpisah dengan Sufyan Lahabi, Menyatakan dan menegaskan PANWAS Parepare, tidak boleh menganggap remeh pelaporan ini dan ini menjadi tolak ukur kinerja PANWAS dalam penilaian kinerjanya. “apalagi yang di sanksikan oleh PANWAS, kita sudah memiliki alat bukti kuat, kalau ada Money politik dilakukan Paslon lain”. Menurutnya, yang juga salah satu Lawyer senior di kota ini.(Iswa/AD).


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama