Warga Desa Barangpalie Pinrang Apresiasi Tribun Mini Dilapangan Desa

oleh
Kepala Desa Barangpalie Saat Ditemui Dikantornya

Pinrang, Suaralidik.com – Kepala Desa Barangpalie Kecamatan Lanrisang Pinrang telah membangun tribun mini dilapangan desa. Pembangunan ini pun menuai apresiasi yang positif dari warganya.

Menurut Baharuddin yang merupakan Kepala Desa Barangpalie, pembangunan tribun mini ini diperuntukkan bagi seluruh warganya karena menurut beliau dengan adanya tribun ini maka akan memberikan tempat yang baik bagi warganya dalam beraktifitas secara positif.

Pembangunan tribun mini ini diperkirakan menelan dana sebesar Rp. 120jt lebih dan itu diambil dari bantuan Anggaran Dana Desa dari pemerintah. Menurut Baharuddin, tribun mini ini akan menjadi ikon Desa Barangpalie.

Baharuddin juga mengatakan akan terus membangun Desa Barangpalie dengan anggaran yang ada sehingga nantinya Desa Barangpalie bisa lebih maju dan setiap pembangunan yang ada dapat dinikmati oleh warganya.

Dihubungi secara terpisah, Bakri salah seorang tokoh masyarakat turut merespon positif pembangunan tribun mini tersebut. Dia menganggap bahwa tribun mini ini akan menjadi ikon Desa Barangpalie. (ISWA/RIS)