Warga Desa Lerang Kecewa,Musrembang Hanya Dihadiri 1 Anggota DPRD Pinrang

oleh
Musrembang pinrang
Suaralidik.com : Musrembang di Desa Lerang Kec.Lanrisang Kab.Pinrang,Senin 16/01/2017

Lidik Pinrang – Musrembang (Musyawaran Perencanaan Pembangunan) yang dilaksanakan di Desa Lerang Kec.Lanrisang Kab.Pinrang menjadi hal yang aneh dan menyisakan rasa kecewa terhadap warga yang hadir dalam acara itu.

Musrembang pinrang
Suaralidik.com : Musrembang di Desa Lerang Kec.Lanrisang Kab.Pinrang,Senin 16/01/2017

Pasalnya acara Musrembang yang berlangsung pada hari senin 16/01/2017 itu ternyata hanya dihadiri oleh 1(satu) Anggota DPRD Pinrang dari 8 orang Anggota DPRD Dapil 4.

Menurut perserta yang dihadiri oleh warga Desa Lerang Kec.Lanrisang Kab.Pinrang ini seharusnya mereka harus hadir karena karena disinilah perjuangan masyarakat bisa didengar dan diperjuangkan oleh segenap wakil rakyat yaitu anggota DPRD.tutur salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.

Warga saling berdiskusi memecahkan masalah konflik dan juga problem di masyarakat. Musrenbang, oleh karena itu, identik dengan diksusi di masyarakat/kelurahan tentang kebutuhan pembangunan daerah tetapi saya sangat kecewa melihat kondisi anggota DPRD Pinrang yang tida pro kepada masyarakat Desa Lerang ini,Celoteh Warga.

Satu Anggota DPRD dari Partai Nasdem Kamaluddin, ST yang menghadiri acara musrembang menyampaikan alasan ketidak hadiran anggota dewan lainnya.

Menurut  Kamaluddin mereka tidak bisa menghadiri Musrembang di desa Lreang karena adanya jadwal dan kegiatan yang bersamaan dengan kegiatan hari ini. jelas kamaluddin dalam dalam musrembang Senin,16 januari 2017.

( Rusdiyanto/Bcht)