banner 728x250

Warga Desa Tanjung Beringin Terima BLT DD Tahap IV

  • Bagikan

Banyuasin, Suaralidik.com – Warga Desa Tanjung Beringin, kecamatan Banyuasin III, kabupaten Banyuasin, provinsi Sumatera Selatan, kembali menerima BLT DD tahap IV, sebesar Rp 300 ribu per KPM, Sabtu (29/08/2020).

Kepala desa Tanjung Beringin, Sohardi mengucapkan selamat datang bagi warga Tanjung Beringin, “hari ini kita pembagian BLT – DD dari dana desa untuk ke 4 kalinya, kemarin kita sudah melaksanakan pembagian BLT -DD selama tiga bulan, dan ini kelanjutannya untuk tiga bulan kedepan, yang diambil dari dana desa sebesar Rp 300 ribu, biar bapak-bapak dan ibu-ibu tidak bertanya kenapa tidak 600 ribu tapi hanya 300 ribu, karena ini tambahan dari kebijakan pemerintah,” jelas Sohardi.

banner 728x250

“Untuk itu kami dari pemerintah desa beserta Bpd dan perangkat berterimakasih kepada warga yang hadir datang kesini, dan supaya tetap menggunakan masker, selama pandemi covid 19 ini, tetap mematuhi pratokol kesehatan, karena bantuan ini dari masa pandemi covid ,tetap jaga kesehatan ,pakai masker ,saat keluar rumah , dan selalu mematuhi anjuran pemerintah,” lanjut Sohardi menjelaskan.

Jumlah penerima BLT- DD Tanjung Beringin berjumlah 98 KPM, tetapi karena ada dua orang yang sudah menerima bansos sehingga berkurang dua orang menjadi 96 KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

“Yang menerima BLT -DD semuanya merupakan keluarga miskin dan terdampak dari pandemi covid-19 ini,” kata Sohardi.

Lanjutnya, Harapan saya kepada warga yang menerima BLT-DD dana desa ini, semoga uang yang diterima ini di manfaatkan, untuk sesuai kebutuhan, jangan salah menggunakannya, tandasnya. (***AA)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *