Warga Digemparkan Dengan Penemuan Mayat Dalam Posisi Duduk Di Makale Utara Toraja

oleh
Mayat di toraja
Mayat Luyak (62) warga asal kampung Balesu, Kelurahan Lion Tondok Iring, Kecamatan Makale Utara

Lidik Toraja – Sabtu (28/7/2017) malam sekitar pukul 19:30 wita.Berdasarkan rilis Humas Polda Sulawesi Selatan, Minggu (29/01/2017), ditemukan mayat seorang laki-laki yang diketahui identitasnya bernama Luyak (62) warga asal kampung Balesu, Kelurahan Lion Tondok Iring, Kecamatan Makale Utara.

Mayat di toraja
Mayat Luyak (62) warga asal kampung Balesu, Kelurahan Lion Tondok Iring, Kecamatan Makale Utara

Mayat Luyak ditemukan oleh Indo Winda (38) yang dikenal memiliki kelebihan supranatural bersama Robertus Tato Sinala (74) di Kelurahan Lion Tindok Iring, Kecamatan Makale Utara, Tana Toraja dalam posisi duduk diatas bebatuan.

Sebelum menemukan tubuh pria tersebut Indo winda sedang duduk ngobrol dengan saksi Robertus Tato Sinala. Secara spontan melihat gerakan seperti bayangan seseorang yang melintas di jalanan.Robertus mengambil senter dan mengarahkannya ke tempat mayat berada sesuai arahan Indo Winda.Kedua saksi memanggil warga sekitar untuk mengecek seseorang yang duduk ini kemudian melaporkannya ke polisi.

Berdasarkan laporan warga,Polsek Makale langsung melakukan identifikasi kepada korban dan ditemukan luka lebam pada bagian dada sebelah kanan dan darah keluar darah dari hidung.Luka lebam tersebut diduga sementara akibat benturan benda keras (batu).

Pihak keluarga menduga korban meninggal dunia akibat kecelakaan kerja.
Saat ini jenazah telah disemayamkan dirumah duka keluarga korban, Yusuf (28). ( Yuni/bcht)