Warga Jeneponto DiKagetkan Dengan Mayat Yang Tersungkur Di Saluran air

oleh
warga Jeneponto
Photo : mayat laki laki bernama Upa Bin Manasia (40) Asal Kampung palippiri, Desa Kalumpang Loe, Kec. Arungkeke, Kab. Jeneponto

Lidik Jeneponto – Jumat 25/11/2016,Sekitar Pukul 09:00 Wita,Warga yang melintas di ķompleks pasar karisa kel. Empoang kec. Binamu kab. Jeneponto menemukan mayat dalam kondisi tersungkur di saluran air.

warga Jeneponto
Photo : mayat laki laki bernama Upa Bin Manasia (40) Asal Kampung palippiri, Desa Kalumpang Loe, Kec. Arungkeke, Kab. Jeneponto

Warga jeneponto yang bernama  Samsuddin melihat seseorang dalam posisi tersungkur di dalam saluran air saat sedang melintas di jalan belakang pasar,Ia kemudian mendekati orang tersebut dan ternyata sudah meninggal.

Samsuddin bersama rekannya seketika meminta bantuan kepada warga lainnya yang ada disekitar kompleks dan mengangkat ke balai balai pasar.

Samsuddin menjalaskan bahwa “sekitar pukul 08.00 wita sewaktu saya mengendarai motor melintas di jalan belakang pasar, saya masih melihat korban sementara tidur di lapak balai balai pasar, dan sekitar pukul 09.00 wita saya melihat korban telah tersungkur saluran air dengan posisi kepala dibawa dan tenggelam diair, sementara kaki terbuka, ” kata Samsuddin

Dari hasil identifikasi mayat ini adalah seorang laki laki bernama Upa Bin Manasia (40) Asal Kampung palippiri, Desa Kalumpang Loe, Kec. Arungkeke, Kab. Jeneponto.

Dilangsir dari Tribratajeneponto – Kapolsek Binamu AKP Abd. Rahim, S.Sos yang tiba di TKP bersama Unit Identifikasi Polres Jeneponto mengatakan,” kami telah melakukan olah TKP dan selanjutnya korban akan kami bawa ke RSUD Lanto Dg. pasewang untuk dilakukan Visum agar dapat memastikan kematiannya”.