Warga Kalumeme Bulukumba Dilaporkan Hilang Saat Memancing

oleh

SUARALIDIK.com,BULUKUMBA- Rusli Bin Tompo (23) warga Kelurahan Kalumeme Bulukumba, hingga kini belum ditemukan, setelah menghilang di antara Perairan Bulukumba dan Pulau Latondu Kabupaten Kepulauan Selayar saat sedang memancing pada Senin (24/10/16) malam.

Salah seorang keluarga korban ,Ince Yusuf pun melaporkan peristiwa hilangnya keluarganya tersebut di kantor KPLP dan KPPP Pelabuhan Leppe Bulukumba, Rabu (26/10).

Kepada SuaraLidik.com, Ince Yusuf menduga Rusli hilang di Pulau Latondu di Kepulauan Selayar.

Warga Kalumeme Bulukumba,Rusli Bin Tompo ( kaus merah) yang telah dijabarkan menghilangkan sejak 2 malam laut di perairan Bulukumba dan Pulau Latondu Selayar / SuaraLidik
Warga Kalumeme Bulukumba,Rusli Bin Tompo ( kaus merah) yang telah dikabarkan menghilang sejak 2 malam sewaktu memancing di laut perairan Bulukumba dan Pulau Latondu Selayar / SuaraLidik

Kejadian pada malam Selasa sekira pukul 22.00 Wita, dimana Rusli bersama beberapa nelayan dengan mengayuh perahunya dari Perairan Bulukumba untuk memancing dan menuju Pulau Latondu di selayar. Di tengah laut menurut rekan korban , Rusli sedang berada di pinggir perahu untuk nemancing, namun tiba-tiba angin kencang berhembus dengan ombak yang cukup tinggi ” ujar Ince Yusuf.

Yusuf lanjut menceritakan pada saat angin berhembus kencang, tali jangkar perahu lepas sehingga menyebabkan Sampang perahu tersebut hanyut terbawa ombak.

Korban Rusli lalu melompat dari atas perahu untuk mengambil sampan nya tersebut namun sejak saat itu Rusli sudah tidak pernah muncul lagi ” terang Ince Yusuf.

Hingga berita ini diunggah, keluarga korban bersama rekannya masih terus mencari hingga ke Pulau Latondu. Ince Yusuf juga telah menghubungi pihak SAR untuk membantu mencari Rusli, sementara ibu Korban berharap agar anaknya dapat segera di temukan dalam keadaan hidup.

REDAKSI; suaralidik.com/andi awal