banner 728x250

banner 728x250

banner 728x250

Berita  

Warga Kasimpureng Keluhkan Kondisi Air PDAM Bulukumba

PAM
Warga Kelurahan Kasimpureng keluhkan kondisi air PDAM yang keruh ||

BULUKUMBA, SUARALIDIK.com – Salah seorang warga Kelurahan Kasimpureng Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba mengeluhkan kondisi air PDAM yang kotor dan keruh.

Ahmad Zainal, menyayangkan pihak PDAM Kabupaten Bulukumba yang hingga saat ini belum bisa memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap air bersih dan layak untuk dikonsumsi.

banner 728x250

“Tadi pagi saya buka kran air. Saya kaget melihat kondisi air PDAM yang kotor, airnya seperti kopi susu” ujarnya kepada kontributor suaralidik, Selasa (21/12/2021).

Pemenuhan air bersih adalah merupakan sebuah persoalan klasik dan telah menjadi warisan dari pemerintahan sebelumnya.

Di masa pemerintahan A.Muchtar Ali Yusuf dan A.Edy Manaf, masyarakat menanti solusi terhadap krisis air bersih yang telah dirasakan selama bertahun-tahun.

“Semoga Andi Utta (Bupati-red) bisa memberikan solusi. Sudah lama masyarakat tersiksa akibat kekurangan air bersih, khususnya yang ada di Ujung Bulu. PDAM Bulukumba harus memberikan pelayanan yang maksimal, jangan taunya cuma menarik iuran tiap bulan tapi air tidak mengalir, pun kalo mengalir airnya kotor tidak layak untuk dikonsumsi,” ucap Ahmad Zainal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.