Warga Minta FAS Jika Terpilih, Benahi Soal Pelayanan Ke Masyarakat

oleh

Pare-pare, SUARALIDIK.COM, – Songko Cellae, nama lain dari DR. Ir. H. A. Faisal Andi Sapada, SE. MM yang datang menyapa masyarakat Kampung Bulu (ex. Kamp. Cedde) Jl. P’Miding Kelurahan Cappagalung Kecamatan Bacukiki Barat.(3/2/2018).

“Saya datang kesini untuk Mappattabe (mohon ijin) laoriidi maneng wargae (kepada semua warga), karena Insya Allah bulan Juni 2018 adalah hak warga untuk menjoblos dan menentukan…” ucapnya.

“Banyak hal yang ingin saya lakukan untuk rakyat Pare-pare, baik soal pembangunan yang harus merata, lapangan kerja untuk masyarakat Parepare yang saat ini dominan dikerja oleh orang luar hingga tukang kita nganggur” lanjut Puang Ical, sapaannya.

“Betuuul!!!” Teriak warga kampung bulu.

FAS berjanji akan membenahi pelayan terhadap warga, tidak lagi berembel-embel surat pengantar dan mengatur jadwal Cofe Morning agar tidak menjadi alasan ketidak adanya pejabat lurah di kantornya, mengurangi pembiayaan sektor pendidikan yang berhubungan baju seragam sekolah dan biaya transportasi yang akan di gratiskan, dan menerapkan pelatihan usaha untuk ibu-ibu serta bantuan modal usaha.

Antusias warga menyambut kedatangan FAS sangat besar yang disambut yel-yel “SIBAWAKI”

Dalam pertemuan warga ini, Bapak Idris Saad mengeluhkan dan mengusulkan kepada Songko CellaE. “Maaf puang Ical, tahun 2013 yang lalu, saya coblos TPFAS karena FAS, saya tahu kita orangnya Taro Ada Taro Gau, kami warga tau kita dikhianati dan saya berjanji bersama keluargaku akan mensosialisasikanki serta memilih Faisal Andi Sapada dan Asriady Samad… saya meminta kekita puang, ini pengurusan-pengurusan warga nanti ini kodong jangan berbelit-belit minta keterangan tidak mampu dilampirkanki lagi PBB, mana Lurah belum tentu ada di tempat”.ujarnya.

FAS mengamini permintaan-permintaan Warga, dan meminta Doa restu warga kiranya dapat memuluskan jalannya. (Achadoel/kemal red)