Warga Mulai Kekurangan Air Bersih,PDAM Bulukumba Mana Layanannmu

oleh
PDAM Bulukumba
Iliustrasi : Layanan PDAM Bulukumba

Suaralidik.com,Bulukumba,-Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bulukumba yang bergerak dalam distribusi air bersih bagi masyarakat Kota Bulukumba dan sekitarnya ternyata tidak menampakkan kinerja yang professional dan banyak membuat warga mengeluh.

PDAM Bulukumba
Iliustrasi : Layanan PDAM Bulukumba

Pasalnya distribusi air bersih yang merupakan kewajiban pihak PDAM tidak berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan warga sebagai konsumen layanan PDAM ini.

Hal ini diungkapkan oleh salah satu warga ela-ela berinisial “B” yang sudah sangat kesal dengan bentuk pelayanan yang disajikan oleh PDAM Bulukumba,Kamis (05/04/2017)

Air sudah tidak mengalir sejak 3 hari yang lalu,kadang mengalir itupun seperti tetesan embun saja dari air keran,sementara kita sudah kehabisan stock air bersih di sini” kesal “B” kepada suaralidik.com

“B” juga menambahkan kalau aliran air bersih dari PDAM di wilayahnya di sepanjang jln Dato tiro lebih banyak tidak mengalirnya,kalaupun mengalir hanya sedikit sekali keluar dari air kran.

Ditempat yang berbeda,salah satu Ibu rumah tangga juga sangat kesal karena sering begadang hingga jam 3 malam hanya untuk menunggu aliran air PDAM yang kadang juga tak kunjung datang. (RGL/BCHT)


Abdul Nazaruddin

Rujadi

H.Askar

Harris Pratama