Warga Percaya, Sidrap Akan Lebih Maju di Tangan FATMA

oleh
Calon bupati Sidrap Hj Fatnawati Rusdi
Calon bupati Sidrap Hj Fatnawati Rusdi mengenakan baju putih berjabat tangan dengan beberapa warga, Kamis (23/3/2018)

Sidrap,suaralidik.com — Politik gagasan yang ditonjolkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Sidrap Hj Fatnawati Rusdi-H Abdul Majid (FATMA) membuat warga Sidrap lebih rasional memilih pemimpin lima tahun ke depan.

Pembangunan infrastruktur, pemberantasan narkoba, pemberantasan buta aksara Alquran dan gratis BPJS bagi warga Sidrap adalah sekian kecil dari sekian banyak gagasan atau program FATMA untuk Sidrap lima tahun ke depan.

“BPJS gratis itu baru hebat. Apalagi katanya ada juga penciptaan pengusaha baru danbeasiswa Rp10 miliar per tahun itu baru peningkatan SDM dan pembangunan,” ujar Salma salah seorang warga Teteaji, Kecamatan Tellu Limpoe, Kamis (22/3/2018).

Dia mengatakan, dirinya bersama warga lainnya menginginkan agar pembangunan di Sidrap jauh lebih baik dari sekarang di tangan H Rusdi Masse (RMS) sebagai bupati.

“Kami percaya, FATMA bisa membangun di Sidrap lebih baik dan lebih cepat dan lebih kreatif lagi dibanding dengan RMS,” ujarnya.

Pembangunan di Kabupaten Sidrap memang di tangan RMS selama dua periode mengalami perkembangan pesat. Pertumbuhan ekonomi tertinggi di Sulsel dan angka kemiskinan paling rendah di Sulsel.

“Kami yakin Hj Fatmawati yang bisa membuat Sidrap lebih baik lagi,” tambah Rusna, salah seorang warga Wette’e Pancalautang Sidrap. (***BCHT)