Warga Puji Pelayanan RSUD Prof Andi Anwar Makkatutu, Bantaeng

oleh

BANTAENG, Suaralidik.com – Pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof Andi Anwar Makkatutu, Bantaeng, mendapat respon positif dari masyarakat, kebanyakan masyarakat banyak memuji sistem pelayanan baik yang diterapkan di RSUD Butta Toa itu.

Hal tersebut terbukti, saat tim Lidik Pro Rakyat Nusantara bersama Ketua Yayasan Peduli Insani Nusantara (YAPINUS) menyambangi RSUD Prof Andi Makkatutu Bantaeng, Jumat (29/7/17) sore, untuk menyerahkan bantuan kepada salah satu keluarga Pasien.

Salah satu Dokter yang jaga yang ditemui, dr. Rezkita mengatakan RSUD Bantaeng saat ini memang masih dalam proses pembangunan.

“Kami di RSUD saat ini memiliki tata tertib dan aturan yang patut ditaati oleh semua pihak yakni salah satu dari aturan yang dimaksud adalah setiap pengunjung yang hendak menjenguk pasien wajib mentaati dan mematuhi waktu jam besuk yang berlaku,” ujarnya saat ditemui dalam ruangan.

Untuk diketahui, ketua Yapinus, Firdaus Gigo Atawuwur menyerahkan bantuan ke salah satu keluarga pasien.

Turut hadir, Ketua Umum LIDIK PRO Bahtiar Muslimin, Sekertaris Jendral LIDIK PRO, Muh Darwis, Ketua DPP Provinsi Sulawesi Selatan, Samsir Niko Zoni, Wakil Ketua DPP, Ahmad Rivandi, dan juga Ketua DPD LIDIK PRO Bulukumba Hariyanto Syam, dan puluhan pengurus LIDIK PRO lainnya. (*)