banner 728x250

Warga Tamalate 2 Meninggal Dunia, Diduga Tersengat Aliran Listrik

  • Bagikan
Korban Meninggal Dunia Yang Diduga Tersengat Aliran Listrik, di Jalan Talasalapang 2 Makassar, Selasa (07/12/2021).

Makassar, SuaraLidik.com – Pada hari selasa 7 Desember 2021, sekitar pukul 14.00 wita di Jalan Talasalapang 2, Kelurahan Gunung Sari, Kecamatan Rappocini, telah terjadi korban meninggal dunia dan di duga tersengat aliran listrik.

Korban tersebut atas nama Radit, berjenis kelamin Laki-Laki, berusia 14 tahun, pekerjaan sebagai pelajar, dan beralamat Jalan Tamalate 2 Makassar.

banner 728x250

Menurut kronologis kejadian dari keterangan saksi yang merupakan sahabat korban sendiri Abd Dziljalal Walikram menjelaskan bahwa, saya dan korban sebelumnya bersama-sama naik sepeda dan hendak pulang kerumahnya, lalu posisi korban berada dibelakang saya, pada saat saya melewati Tempat Kejadian Perkara (TKP), saya sempat menegur korban, hati-hati karena jalannya ada gundukan dan tidak terlihat karna banyaknya genangan air.

“Pada saat korban pas melewati gundukan jalan tersebut, korban tiba-tiba oleng dan tidak menguasai sepedanya, sehingga terjatuh disamping tiang listrik. Lalu saya hendak mengangkat korban namun saya merasakan ada aliran listrik sehingga saya memanggil warga sekitar,” ujar Abd Dziljalal.

“Lalu saya bersama warga sekitar menarik korban dengan menggunakan kayu agar jauh dari tiang listrik. Pada saat korban di ambil oleh warga, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Abd Dziljalal.

Sekitar pukul 14.45 wita, pihak Kepolisian Polsek Rappocini yang dipimpin Wakapolsek AKP Widodo, tiba dan langsung mengamankan TKP. Dan selanjutnya melakukan koordinasi dengan pihak PLN guna mengantisipasi adanya aliran listrik.

Lalu sekitar pukul 15.10 wita, korban di bawa di RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *