Wasekjen PKB DR. Nihayatul Wafirah Hadir Di Muscab DPC PKB Bulukumba

oleh
DR. Nihayatul Wafirah Saat Menadatangani
Foto Wasekjen DPP PKB DR. Nihayatul Wafirah Saat Menadatangani Petisi Tahun Emas PKB Rebut Pemilu tahun 2019. di Hotel Agri, Kamis, (30/03/2017).

Bulukumba, Suara Lidik – Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bulukumba yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Agri, Jl. R. Suprapto Bulukumba, Kel.Tanah Kongkong Kec. Ujung Bulu Kab. Bulukumba dihadiri langsung oleh Wasekjen DPP PKB DR. Nihayatul Wafirah yang juga merupakan anggota Komisi 9 DPR RI, Kamis (30/03/2017).

DR. Nihayatul Wafirah Saat Menadatangani
Foto Wasekjen DPP PKB DR. Nihayatul Wafirah Saat Menadatangani Petisi Tahun Emas PKB Rebut Pemilu tahun 2019. di Hotel Agri, Kamis, (30/03/2017).

Selain dihadiri oleh pengurus DPP, kegiatan Musdalub DPC. PKB Bulukumba juga tampak hadir Wakil Bupati Bulukumba Tomy Satria Yulianto dan Ketua DPRD Kabupaten Bulukumba Andi Hamzah Pangki.

Nihayatul Wafirah dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk membangun PKB harus menjadi Parpol masyarakat, DPP sampai ranting harus bekerja keras sebagai pelayan masyarakat dan Kader partai.

Nihayatul Wafirah juga berharap kedepan di PKB ada keterwakilan perempuan sebanyak 30 persen sehingga Partai harus mendukung program tersebut.

Ketua DPC. PKB Bulukumba A. Muawiyah Ramly saat dikonfirmasi menyatakan bahwa Muscab adalah tahapan yang harus dilalui karena dengan terbentuknya kepengurusan yang baru dapat mendorong untuk melengkapi berkas pada verifikasi yang akan dilakukan pada bulan Juli 2017.

“Suara PKB di DPRD Kab. Bulukumba hanya memiliki dua kursi, namun kedepan diharapkan PKB dapat memperoleh kursi sebanyak empat” Jelas A. Muawiyah Ramly.

Seperti diketahui bahwa PKB menduduki suara ke 4 dari semua Parpol peserta Pemilu yang ada sehingga PKB menjadi bagian dari Pemerintahan Indonesia.

Dalam kegiatan penutup Muscab dirangkaikan dengan Penandatangan Petisi tahun emas PKB Rebut Pemilu tahun 2019 oleh Pengurus DPW maupun DPC yang hadir di Muscab DPC Bulukumba. (Ragil/Bandhys)