Waspada, Dalam Sepekan Dua Motor Hilang di Siang Bolong

oleh

ilustrasi curanmor (pencurian motor)

Suaralidik.com,Takalar-Munculnya sedikit keresahan warga dengan aksi para pelaku curanmor yang menjadikan Kelurahan  Bontolebang kecamatan Galesong Utara Kabupaten Takalar sebagai salah satu target dan kejadian pencurian motor secara beruntun tersebut terjadi dan keduanya kendaraan roda dua jenis matic. Dan bahkan wilayah kecamatan Galesong juga jadi target (31/08/2016).

Berawal dari seorang pengakuan korban  memarkir kendaraan roda dua tersebut di halaman rumahnya dalam keadaan terkunci leher, kemudian korban masuk kedalam rumah hingga sesaat kemudian memeriksa kendaraannya ternyata sudah hilang dan berdasarkan saksi yang dimintai keterangan oleh awak media suara lidik takalar mengatakan bahwa ada seseorang yang mengendarai kendaraan roda dua meluncur kencang mengarah ke arah timur, tutur Fadli.

Ditambahkan pula oleh saksi bahwa melalui media online suaralidik.com ini berharap agar warga berhati-hati dalam memarkir kendaraannya, pastikan terkunci dan dilengkapi pengaman kendaraan serta melaporkan kepada pihak aparat kepolisian terdekat apabila melihat gerak-gerik mencurigakan sebelum pelaku melakukan aksinya, ungkap Fadli ke awak media.

 

Penulis : Kemal