Waspada, Pencuri Motor Berkeliaran di Tanete

oleh
Sepeda Motor Suzuki Satria milik Wartawan Suara Lidik, Insar yang nyaris di bawa lari Pencuri pada Minggu (30/4/17) sore di depan pasar Tanete ||SUARALIDIK

BULUKUMBA,SUARALIDIK.com— Hati-hati jika memarkir motor di sekitar pasar Tanete Kecamatan Bulukumpa. Pasalnya, maling motor kini mengincar kendaraan yang diparkir di sekitar kompleks pasar.

Sepeda Motor Suzuki Satria milik Wartawan Suara Lidik, Insar yang nyaris di bawa lari Pencuri pada Minggu (30/4/17) sore di depan pasar Tanete ||SUARALIDIK

Sebagaimana yang dialami oleh wartawan Suara Lidik.com, Insar (31) yang pada Minggu (30/4/17) sore sekitar pukul 16.00 WITA nyaris menjadi korban pencurian Sepeda Motor Suzuki Satria miliknya.

Kepada Redaksi Suara Lidik.com, Senin (01/05/17) Insar menceritakan saat itu dirinya memarkir motor di depan pasar Tanete kemudian masuk kedalam pasar untuk mencari makanan ayam. Sekitar 15 menit kemudian dirinya keluar dari pasar dan melihat seorang pemuda tanggung menggunakan helm full face sedang menstater motor kesayangannya tersebut.

Insar, wartawan Suara Lidik yang nyaris kehilangan sepeda motor kesayangannya saat di incar pencuri di kompleks Pasar Tanete, Minggu (30/4/17) ||SUARALIDIK

Saat itu, suasana disekitar pasar Tanete sedang sepi. Insar yang kaget kemudian meneriaki pencuri tersebut ” Woi, motor ku itu, mau diapakan ? “teriak Insar sembari menuju tempat dirinya memarkir motor.

Melihat pemilik sepeda motor incarannya datang, pemuda tersebut langsung kabur dengan menggunakan sepeda motor Jupiter Z warna merah tanpa Nomor Polisi bersama dengan rekannya kearah timur.

Pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Bulukumpa diminta untuk rutin melakukan patroli di wilayah hukumnya. Dan bagi pemilik kendaraan kiranya agar lebih berwaspada sebab berbagai cara atau modus yang dilakukan oleh pelaku pencuri. (A2)