waspadai Banjir Konsultan PU Kotamadya Pare Pare Turun Tangan

oleh

Lidik Pare Pare .Mengantisipasi banjir yang sering terjadi di kora madya pare pare membuat konsultan senior dari PU Kota nadya pare pare ini terjung lang langsung kelokasi lokasi yang rawan banjir.

penumpukan  sampah dari limbah masyarakat menyebabkan tersumbat saluran air yang berada di jalan lahallede sehingga setiap tahunya pare pare mengalami banjir walaupun curah hujan tidak terlalu deras,

salah satu bentuk perhatian  konsultan perencana senior di dinas perencanaan umum PU kota pare pare ini adalah terjung lang kelokasi . Bahkan tidak segang sengang menyesusuri dan masuk  terowongan seperti yang terjadi sabtu 17/12/2016 iwan langsung masuk terowongan yang berada dibawah gedung mesjid takwa pagi jam 08.00 wita.

Kepada team suara lidik iwan menyampaikan bahwa kalau bukan kita siapa karena merupakan tanggung jawab bersama menujuh kota pare pare yang bersih dan bebas banjir. untuk mengatasi banjir yang ada di kota Parepare ,dan menghimbau kepada masyarakat agar jangan membuang sampah di sembarang tempat ini untuk kepentingan kita bersama Tutur pak konsultan ,didangpingi ketua DPC Lsm Lidik kota madya pare.pare Syaripuddin Udhin.( dani)