WaWali Tomohon Berkunjung Ke Rumah Duka Keluarga Marentek Sompotan

oleh
Foto tampak Wakil Walikota Tomohon melayat dirumah duka

Tomohon,Suaralidik.com, – Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dalam sela- sela kesibukannya sebagai wakil walikota Tomohon menyempatkan diri untuk berkunjung di rumah duka Keluarga Marentek Sompotan di kelurahan Tinoor Dua Lingkungan 3, atas meninggalnya Almarhuma Ibu Eflin Sompotan.

Foto tampak Wakil Walikota Tomohon melayat dirumah duka

Sesuai rencana sebenarnya beliau akan menghadiri acara pemakaman pada besok hari sabtu 3/2, namun dikarenakan pada besok harinya bertepatan dengan Hari Persatuan Remaja Sinode GMIM, maka Ibu berkunjung pada hari ini, seperti yang disampaikan Aspri (asisten pribadi) Wakil Walikota Ibu SAS sapaan akrab Wakil Walikota adalah Pnt. Remaja di Jemaat Zaitun Walian.

SAS dalam kunjungannya dirumah duka mengatakan atas nama Pemerintah Kota Tomohon dan atas nama pribadi Keluarga Purba Sompotan turut berduka cita atas meninggalnya Ibu Efelin Sompotan, Semoga Keluarga Marentek Sompotan dapat penghiburan yang sejati dari Tuhan.

Pihak keluarga sangat berterima kasih atas kedatangan dari Wakil Walikota Tomohon yang telah menghibur serta menguatkan keluarga.

Sompotan memang dikenal sebagai pemimpin yang sangat bersosial dan selalu dekat dengan masyarakat, oleh karena itu acara acara seperti ini sudah menjadi kegiatan wajib yang sering dihadiri oleh Wakil Walikota.

Kedatangan Wakil Walikota didampingi langsung oleh Lurah Tinoor Dua Djekie Rindengan dan Tinoor Satu Steven Karundeng.(Aldo/kemal red)